helpdesk ticketing system

Perkembangan era digital yang kian maju telah membawa ranah bisnis ke dalam suatu tempat yang lebih modern untuk mempermudah setiap orang dalam mengembangkan usahanya. Salah satu contohnya adalah hadirnya layanan aplikasi helpdesk ticketing system yang ditawarkan oleh Sociomile untuk setiap perusahaan yang mengembangkan usahanya melalui sistem e – commerce. Helpdesk ini bisa diartikan sebagai meja resepsionis namun dalam bentuk digital. Kini dengan hadirnya aplikasi tersebut, layanan customer service bisa lebih baik karena layanan tersebut memiliki peranan penting untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seperti support teknis, pelayanan, pertanyaan maupun keluhan terhadap suatu produk maupun jasa yang ditawarkan.

Sociomile adalah aplikasi customer service untuk helpdesk ticketing system yang lebih baik. Ticketing system sendiri di dalam suatu layanan customer service merupakan salah satu sistem yang paling penting karena sistem ini bisa membuat semua feedback yang masuk menjadi semakin lebih rapi dan terstruktur. Seiring dengan perkembangan zaman yang lebih maju, Sociomile pun turut mengikuti perkembangan zaman guna menyesuaikan dengan kebutuhan. Fitur canggih pun dibekali pada aplikasi berbasis web tersebut seperti fitur multi chanel management untuk mempermudah perusahaan dalam mengelola saluran CS ke dalam satu dashboard, multi agent, KPI & Reporting dan lain sebagainya. Fitur – fitur tersebut mampu menunjang dan mengoptimalkan layanan customer service pada setiap perusahaan.

Customer service yang bekerja di balik sebuah helpdesk merupakan suatu layanan yang sangat penting sekali bagi setiap perusahaan. Bahkan layanan tersebut kini sering juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk mengoptimalkan strategi marketing CRM. CRM adalah singkatan dari Customer Relationship Management. Strategi marketing ini menitik beratkan pada layanan customer service agar pelanggan tidak lari pada layanan atau produk kompetitor. Selain itu, CRM pun perlu ditingkatkan juga dengan beragam program yang bisa meningkatkan loyalitas pelanggan lama dan menarik pelanggan baru seperti program penawaran harga ekslusif, mengoptimalkan layanan email marketing dan lain sebagainya.

Sociomile sendiri merupakan aplikasi yang memiliki interface dengan desain yang indah dan mudah digunakan. Selain semua feedback bisa tersusun dengan rapi, feedback tersebut akan tersimpan sehingga nantinya admin CS akan mudah dalam menjawab setiap pertanyaan bahkan pertanyaan atau keluhan yang telah dilayangkan oleh customer berbeda. Untuk menggunakan layanan tersebut, kini anda bisa langsung mengakses situs Sociomile.com dan memilih berbagai macam paket yang ditawarkan seperti paket Bronze, Silver, Gold atau Custom.

Customer service dalam industri e – commerce saat ini memiliki peranan yang begitu penting sekali. Karena saat ini layanan tersebut tidak hanya digunakan untuk melayani pelanggan saja dalam keluhan maupun pertanyaan seputar brand, namun sebagai suatu jembatan agar terjalin kedekatan antara pelanggan dan juga brand. Admin CS maupun telesales nantinya dapat dengan mudah untuk melakukan pemasaran dan promosi. Maka dari itu, menggunakan aplikasi helpdesk terbaik bermanfaat untuk meningkatkan keuntungan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top