Asuransi Tempat Tinggal
Asuransi Tempat Tinggal
Asuransi tempat tinggal - Rumah atau tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, sehingga peran rumah sebagai tempat tinggal sangat penting bagi kehidupan manusia. Rumah adalah tempat Anda untuk bersantai setelah seharian beraktivitas dan tempat berkumpul bersama keluarga tercinta. Rumah adalah tempat bagi anak-anak Anda untuk tumbuh dan berkembang. Karena itu, penting bagi Anda untuk menjaga rumah Anda tetap aman.

Nah, maka dari itu fungsi asuransi tempat tinggal simasnet di sini untuk memberikan perlindungan bagi rumah Anda. Diantara manfaat mengasuransikan rumah antara lain:

Kebakaran
Semakin hari lahan didaerah perkotaan maupun dipedesaan menjadi sangat sempit. Kepadatan pemukiman dapat meningkatkan risiko kebakaran. Selain itu, kita sering mendengar bahwa konsleting listrik dapat menyebabkan kebakaran. Banyak hal lain yang bisa menyebabkan kebakaran. Dan ketika petugas pemadam kebakaran melahap rumah Anda, maka dalam waktu singkat akan menyebabkan kerugian besar.Asuransi rumah memberikan kompensasi atas kebakaran rumah Anda, jadi Anda bebas dari ketakutan akan nilai kerugian yang dapat Anda alami jika rumah Anda dimakan oleh si jago merah.

Kerusuhan, Terorisme.
Baru-baru ini ada teror di wilayah Jakarta, bahkan salah satu fokus dunia saat ini adalah masalah terorisme. Asuransi tempat tinggal memberikan jaminan kompensasi untuk rumah Anda jika terjadi kerusakan akibat kerusuhan, dan terorisme.

Gempa Bumi dan Banjir.
Bencana alam bisa terjadi kapan saja tanpa bisa kita tebak. Terutama di Indonesia yang memiliki banyak gunung yang masih aktif, tentu saja gempa bumi tidak dapat dihindari, begitupun banjir. Hampir setiap tahun ibu kota Jakarta dan beberapa daerah lainnya mengalami bencana banjir. Dan Asuransi Rumah dapat memberi Anda kompensasi jika rumah Anda rusak akibat gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, angin topan, badai, banjir dan kerusakan yang disebabkan oleh bencana tersebut.

Pencurian.
Di tengah ekonomi yang semakin sulit, tingkat kejahatan juga meningkat. Jangan lupa mengunci pintu saat akan tidur dan ketika hendak melakukan perjalanan. Itu merupakan hal yang harus dilakukan untuk menjaga rumah Anda agar tetap aman.

Namun, pencuri kadang-kadang bisa masuk ke rumah yang tampaknya terkunci dengan aman. Asuransi tempat tinggal dapat memberi Anda kompensasi atas perampokan dan pencurian yang mengakibatkan kerusakan pada bagian-bagian rumah Anda atau hilangnya sebagian isi di dalam rumah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top