Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan
Hay guys, kali ini kita akan membahas artikel yang bertemakan Asuransi Kendaraan tidak hanya satu dua bukan perusahaan asuransi yang memiliki produk ini, yaa bahkan puluhan hingga ratusan produk asuransi yang bersaing di kancah pasar Indonesia. Jika kalian memiliki pengalaman yang tidak baik ketika mengasuransikan kendaraan kalian, jangan dipukul rata ya guys, karena ada beberapa perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan dan menyajikan kinerja yang totalitas, sehingga perusahaan tersebut pun disandang sebagai perusahaan asuransi besar yang memiliki kredibilitas tinggi. 

Diantaranya adalah perusahaan Adira Insurance yang mengeluarkan produk Autocillin untuk Asuransi kendaraan bermotor. Autocillin merupakan produk dari Adira yang khusus melayani Asuransi Kendaraan, pada produk ini ada 2 tipe jaminan yang ditawarkan, diantaranya tipe All Risk / Comprehensive dan tipe TLO, namun tidak hanya jaminan tersebut ada fitur lain yang disediakan, yaitu Autocillin Mobile Claim Application. Fitur ini sangat memudahkan kita untuk mengklaim jenis asuransi yang kita pilih.
Asuransi Kendaraan
Tidak perlu banyak membuang waktu dan tenaga, dengan produk ini kalian bisa melakukan klaim secara online. Fitur ini sangat mudah didapatkan, kalian hanya perlu mendowload aplikasi ini di Google Playstore atau Apple App Store. Kemudian setelah kalian mengisi form data kerusakan yang telah disediakan dalam aplikasi dan mengupload foto kerusakan yang dialami. Tidak menunggu lama pihak asuransi akan membawa mobil anda ke bengkel atau di jemput langsung oleh driver dari perusahaan.

Untuk informasi mengenai produk Asuransi Kendaraan lainnya kalian bisa menghubungi Adira Care di 1-500-456 , atau kalian bisa mencari tahu segala informasinya melalui sosial media Facebook, Instagram dan Twitter @Autocillin, juga kalian bisa datang langsung diberbagai kantor cabang Adira seluruh Indonesia. Untuk itu pilihlah asuransi yang terpercaya, segera konsultasikan mobil baru atau mobil lama anda untuk mendapatkan asuransi yang layak. Pilihlah perusahaan yang tepat, yang memiliki fitur memadai seperti premi yang bersaing, memiliki kantor cabang, dan memiliki jaringan bengkel yang luas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top