Bila anda menginginkan mobil sedan sport yang telah diadopsi dari varian mobil mewah mercedez benz, maka kini ada jawabannya. Karena dewasa ini mercedez benz telah menciptakan produk mobil terbarunya yakni Mercedez Benz S Coupe 2 pintu yang mana memiliki tampilan yang lebih sporty dan elegan daripada mobil pendahulunya. Yang lebih menariknya, mobil yang satu ini juga telah didesain dengan memiliki panjang dan lebar yang lebih besar daripada mobil lain yang sejenis. Dengan begitu penampilan dari mobil yang satu ini tentu sangatlah bongsor dan sangat mewah sekali. Apalagi dengan material bahan pembuatan yang sangat kokoh beserta kualitas cat yang sangat baik, tentu bisa menciptakan mobil yang sangat menarik sekali bila dilihat dari segi eksteriornya. Dan untuk bagian interiornya sendiri tentu sudah tidak diragukan lagi, karena telah dibuat sedemikian rupa dengan dilengkapi fitur-fitur yang canggih dan modern yang tentu bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum milenial.

Dan terlepas dari itu mobil ini juga telah di desain dengan komposisi yang sangat detail pada bagian eksterior dan interiornya, terutama pada bagian headlamp nya yang dilengkapi dengan 45 buah kristal Swarovski pada bagian LED nya. Untuk teknologi yang disematkan pada mobil ini juga sudah amat sangat canggih dengan melihat dari fitur Magic Body Control dengan adaptive suspention system, Head-up display dan sebuah touchpad untuk mengontrol on board computer. Sementara untuk dapur pacunya sendiri, mobil coupe 2 pintu ini sudah diberikan mesin bertenaga besar seperti mobil-mobil Mercedes-Benz coupe sebelumnya, yakni mesin yang berkapasitas 4.700 cc twin-turbo V9, yang bertenaga 455 Hp dan bisa menghasilkan torsi raksasa sebesar 700 Nm. Oleh karena itu mobil ini sangat cocok untuk menemani anda saat melibas jalanan dan tentunya akan selalu menjadi pusat perhatian dimanapun anda berpergian dengan mobil sedan sport yang satu ini.

Kendati demikian meskipun mempunyai kecepatan yang sangat luar biasa, mobil sedan sport yang satu ini tidak lupa untuk memperhatikan segi responsive dan kenyamanan pada mobil ini sendiri, terutama saat melewati jalanan yang rusak dan berlubang. Karena sejatinya desain mobil mercedez pada umumnya telah dilengkapi dengan jok yang memiliki per spiral terbaik yang bisa memungkinkan anda lebih nyaman saat berkendara meskipun tengah dalam melewati jalan yang tidak bersahabat. Untuk itu segera memiliki Mercedes S Class Coupe 2 pintu ini, dengan harga sekitar 600-700 juta rupiah saja yang bisa dibeli di dealer resmi Mercedez Benz terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top