Harga Gulaku 1 Kg
Harga Gulaku 1 Kg - Kue merupakan jenis makanan yang sudah sangat dikenal oleh semua orang di dunia ini, termasuk seluruh masyarakat Indonesia, tentu saja sudah sangat mengenalnya. Untuk memperoleh kue yang enak dan lezat, anda bisa membelinya di berbagai toko kue atau anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. 

Nah, bagi anda yang suka membuat kue di rumah, tentunya anda membutuhkan berbagai jenis bahan baku utama  sebagai resep masakan dan bahan pelengkap yang akan mendukung kegiatan anda dalam membuat kue tersebut. Untuk bahan pelengkap, salah satu jenis bahan pelengkap dalam pembuatan kue adalah gula. Ya, gula merupakan bahan yang memiliki rasa manis yang sangat tepat digunakan dalam pembuatan kue yang enak dan lezat. 
Harga Gulaku 1 Kg
Untuk membuat sebuah kue yang enak dan lezat tersebut, anda memerlukan merk gula pasir yang berkualitas. Pilihlah Gulaku karena merk produk gula pasir ini sudah terbukti sebagai merk gula pasir yang dipercaya dan memiliki reputasi yang sangat baik di mata para penggunanya. Gulaku sendiri memiliki rangkaian produk yang terbilang sangat lengkap sekali. 

Sedangkan untuk produk gula pasir halus yang ditawarkan ada dua macam produk yang bisa anda pilih sendiri. Yang pertama adalah produk Gulaku Premium dan yang kedua ada Gulaku Tebu Kuning. Keduanya memiliki perbedaan baik dari sisi harga dan juga kualitas dengan kelebihannya masing – masing. 

Selain itu, tersedia juga di dalam kemasan yang berbeda sehingga bisa anda sesuaikan sendiri ukurannya dengan keperluan masing – masing. Ukuran tersebut diantaranya seperti kemasan 200 gram, 500 gram, 1 kg, bahkan ada juga yang ditawarkan dengan ukuran 5 kg. Harga Gulaku 1 kg dan 5 kg memang tinggi, namun jika kita hitung dengan lebih teliti, ternyata anda bisa lebih menghemat pengeluaran anda, jadi lebih baik anda membeli Gulaku dengan kemasan lebih besar dibandingkan dengan kemasan yang lebih kecil.

Berikut ini akan diuraikan beberapa varian produk gula pasir dari Gulaku termasuk untuk harga Gulaku 1 kg dan 5 kg. Adapun beberapa varian tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Gulaku Gula Pasir Putih Kemasan Pounch 750 gram Harga Rp. 14.200
  2. Gulaku Sachet Standart Kemasan 8gram x 250pcs Harga Rp. 41.700
  3. Gulaku Premium Kemasan 500 gram Harga Rp. 10.700
  4. Gulaku Pillow Pack Premium Gula Kristal Putih Kemasan 1 kg Harga Rp. 17.600
  5. Gulaku Premium Kemasan 5kg Harga Rp. 95.300
  6. Gulaku Pillow Pack Gula Kristal Kuning Kemasan 1kg Harga Rp. 15.500
  7. Gulaku Paris Sugar Sachset 75 x 8gram Harga Rp. 16.400
Demikian daftar harga gula pasir Gulaku Terbaru 2018, mudah mudahan anda yang akan berbelanja gula, dapat menggunakan gulaku sebagai pemanis yang manis dan sehat, namun ingat jangan terlalu banyak menggunakan gula. Gunakan selalu harga gulaku 1 kg atau 5 kg agar anda bisa lebih hemat saat berbelanja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top