produk apparel motor
Saat ini motor menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak diminati masyarakat, karena dinilai lebih fleksible terutama lalulintas dinegara kita lebih sering macet dan sebagainya. Untuk yang suka mengendarai motor, pastinya tidak pernah terlepas dari yang namanya jaket. Selain membuat penampilan anda lebih keren, jaket juga digunakan sebagai pelindung tubuh dari panas dan angin saat berkendara. Untuk itu kita tidak boleh semabarangan dalam memilih jaket, haruslah yang berkualitas seperti produk apparel motor yang bisa di pesan secara online di 3second. 

Berikut ini ada beberapa tips memilih jaket yang tepat untuk pengendara motor, diantaranya:


produk apparel motor1. Bahan

Hal pertama yang harus anda perhatikan ketika memilih jaket adalah bahannya. Pastikan bahan jaket yang anda pilih memiliki daya serap keringat yang ringgi sehingga anda tidak kegerahan saat mengenakannya. Selain itu pastikan juga bahan jaket tersebut dapat menahan angin dan hujan serta lebih kuat sehingga tidak mudah robek jika seandainya anda terjatuh dari motor.

2. Pastikan dilengkapi pelindung

Perlu anda ketahui bahwa jaket motor yang bagus adalah yang dapat melindungi tubuh secara menyeluruh. Untuk itu perhatikanlah apakah jaket yang anda pilih memiliki pelindung atau tidak. Pastikan jaket tersebut memiliki pelindung paling penting yaitu dada dan punggung. Kedua pelindung tersebut memiliki fungsi masing-masing, diantaranya dada untuk mencegah angin masuk dan melindungi dada dari hantaman keras saat anda terjatuh. Begitupun di bagian punggung yang berfungsi untuk membuat punggung tetap tegak lurus saat terkena hantaman sehingga postur tubuh tetap terjaga dengan baik.

3. Ukuran

Ukura juga sangat penting untk dipertimbangkan. Pastikan jaket yang anda pilih memiliki ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Jangan terlalu longgar juga jangan terlalu sempit. Jika ukurannya pas dibadan, maka anda dapat lebih nyaman dan lebih leluasa bergerak.

Itulah beberapa tips memilih jaket motor yang tepat. Untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan produk apparel motor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top