cara membersihkan wajah
Memiliki masalah kulit yang kusam dan berjerawat sering membuat para kaum hawa menjadi resah dan berakhir pada penggunaan berbagai jenis skin care. Padahal harga skin care cukup mahal dan harus merogoh kocek lebih dalam. Pada dasarnya jerawat disebabkan karena menumpuknya kotoran dalam pori-pori kulit sehingga menimbulkan jerawat. Solusi yang dapat anda lakukan adalah memahami cara membersihkan wajah yang benar.

Ketika Anda membersihkan wajah dengan tepat dan benar, kotoran dalam pori-pori akan tertarik keluar dan membuat kulit wajah dapat bernafas dengan baik. Cara ini akan mengurangi munculnya radang jerawat yang bisa mengganggu penampilan Anda. Cara membersihkan wajah sebenarnya tidak terlalu rumit, ada langkah praktis yang dapat Anda ikuti guna mendapatkan kulit sehat dan bersinar bebas jerawat.
cara membersihkan wajah
3 Langkah Praktis Membersihkan Wajah

Ingin mendapatkan wajah yang bebas dari jerawat dan tampak bersinar, cukup mudah untuk melakukannya. Anda hanya membutuhkan 3 langkah saja. Sebelum Anda mengikuti langkah-langkah ini, pastikan Anda telah memilih skin care yang tepat untuk wajah Anda. Pilihlah skin care berbahan alami seperti produk Nameera. Berikut adalah cara membersihkan wajah dengan tepat dan benar.

Bersihkan Wajah di Pagi Hari Dengan Menggunakan Cleanser

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan membersihkan wajah pada pagi hari. Bukan hanya setelah beraktivitas namun juga Anda lakukan sebelum melakukan riasan. Untuk langkah ini gunakan cleanser Nameera yang mengandung ultra mild cleansing agent sehingga dapat membersihkan minyak serta kotoran yang menempel pada permukaan hingga ke pori-pori kulit.

Bersihkan Wajah dengan Micellar Water Setelah beraktivitas

Setelah seharian melakukan aktivitas atau menggunakan riasan sepanjang hari, waktunya Anda membebaskan kulit wajah. Caranya adalah dengan membersihkan wajah dengan micellar water yang dapat mengangkat sisa polusi, debu, make up, dan kotoran lainnya yang dapat menyumbat pori-pori. Micellar water dari Nameera ini akan membantu melembabkan, membersihkan dan mencerahkan kulit.

Lakukan Tahap Akhir Dengan Mencuci Wajah Menggunakan Facial Foam

Langkah terakhir adalah dengan mencuci wajah menggunakan facial foam yang lembut. Langkah ini berguna untuk membersihkan sisa kotoran pada wajah yang mungkin masih tertinggal setelah langkah sebelumnya. Dengan ketiga langkah ini, maka Anda akan mendapatkan kulit bersih dan cerah bebas jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top