wastafel gantung

Penggunaan wastafel gantung tidak hanya sebatas tempat keluarnya air, tetapi juga menjadi salah satu elemen dekoratif penting di dalam rumah. Tampilannya yang modern dan elegan, sudah tentu akan menjadi nilai tambah pada tampilan rumah Anda, secara keseluruhan. 

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Wastafel? 

Agar tidak salah pilih dalam membeli wastafel gantung ini, maka berikut ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu. 

Perhatikan Kualitas Material

Pertama, penting untuk Anda memperhatikan kualitas material wastafel agar bisa mendapatkan yang terbaik. Setidaknya wastafel dengan kualitas yang bagus ini, sering dibuat dari bahan keramik ataupun stainless steel. Yang mana kedua bahan tersebut sudah teruji akan kualitasnya, untuk dijadikan sebagai wastafel berkualitas. 

Ukuran Serta Bentuk Wastafel

Sesuaikan ukuran wastafel dengan ketersediaan ruang di dalam kamar mandi Anda. Pastikan bahwa ukurannya tidak terlalu banyak memakan tempat, ataupun terlalu kekecilan yang malah menjadi tidak sangat praktis ketika akan digunakan. Penting untuk memilih bentuk wastafel yang sesuai dengan konsep kamar mandi Anda. Apakah itu wastafel yang berbentuk bulat, oval, persegi atau bentuk unik lainnya? 

Metode Pemasangannya 

Wastafel gantung ini tersedia dalam 3 metode pemasangan yang berbeda. Ada yang dipasang di atas meja, di bawah meja, dan ada juga yang dipasang menempel di dinding. Pemasangan di atas meja akan mudah untuk dibersihkan namun perlu pembersihan ekstra ketika sudah digunakan.

Sementara pemasangan di bawah meja, bisa memberikan tampilan yang lebih bersih, namun cara instalasinya yang terbilang lebih rumit. Dan untuk yang ditempel di dinding, 

Perhatikan Fitur Tambahan

Beberapa wastafel keluaran terbaru, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup beragam, seperti kran sensor otomatis, pengatur suhu dan tekanan air, filter penyaringan untuk air minum yang bersih dan lain sebagainya. Pertimbangkan fitur mana yang akan lebih cocok untuk kebutuhan Anda sehari-hari. 

Itulah beberapa hal yang mesti Anda perhatikan ketika akan membeli sebuah wastafel gantung. Kalaupun ingin mendapatkan wastafel dengan kualitas yang terjamin, maka bisa membelinya hanya dari brand KOHLER saja!



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top