Record Document Solution atau yang lebih dikenal dengan singkatan RDS merupakan layanan penyimpanan dokumen fisik atau yang berbentuk hard copy yang pengelolaanya sangat terintegrasi dengan system kearsipan yang terpadu. selain itu RDS juga melayani berbagai macam yang berkaitan dengan dokumen sehingga Anda tidak perlu kawatir dalam merawat atau memelihara dokumen Anda. 

RDS juga memberikan jasa data capture yang mana jasa ini berfungsi untuk mengubah dokumen yang berupa hard copy menjadi database. Dengan merubah dokumen menjadi database semua dokumen yang Anda miliki yang semula berbentuk hard copy yang terbuat dari tulisan tangan atau dalam bentuk cetakan akan diubah menjadi file digital yang kemudian selain bisa dibaca dan juga dicetak kembali juga dapat di edit. 

Sehingga jika dokumen yang Anda miliki salah ketik atau dalam pencetakanya salah maka dokumen yang Anda miliki bisa di ubah dan juga bisa dibenarkan .Selain itu jika Anda menggunakan jasa ini untuk menjadikan dokumen Anda menjadi database di RDS, Anda akan sangat terpuaskan selain sangat murah proses input data dari RDS juga sangat cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama jika Anda membutuhkan dokumen tersebut untuk Anda jadikan sofy copy kedalam komputer Anda. 

Dengan selain itu RDS juga memberikan kesalahan yang sangat sedikit karena sebelum dokumen Anda diproses dokumen Anda akan di backup terlebih dahulu sehingga dokumen yang Anda miliki sangat aman dan memperkecil terjadinya kesalahan. bahkan di dalam RDS menerapkan tidak adanya kesalahan sedikitpun sehingga selain Anda memperoleh hasil yang cepat Anda juga akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jasa data capture di RDS juga menggunakan teknologi yang sudah modern dan juga canggih sehingga bisa merubah dokumen kedalam soft copy dengan cepat dan tepat. selain itu untuk mengurangi kesalahan sedikit mungkin dilakukan proses verifikasi dan koreksi menggunakan tenaga masnusia sehingga tidak ada terjadinya kesalahan dalam mengolah dokumen yang Anda miliki. sehingga Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dari RDS.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top