Sehat itu mahal harganya, dan seringnya kita abaikan kesehatan tubuh kita. Nikmat sehat itu baru akan terasa berharga ketika kita mendapati sakit. Sehingga membiasakan gaya hidup sehat perlu dilakukan, karena membantu badan kita untuk tetap bugar. Dengan kesehatan yang prima, aktifitas apapun tidak akan terganggu. Maka pepatah itu benar adanya, bahwa menjaga lebih baik dari pada mengobati. Berikut di bawah ini, beberapa tips untuk gaya hidup sehat

Berfikir Positif 
Berfikir positif selain mampu menjaga jiwa psikologis untuk tetap stabil tetapi juga bisa membantu rtubuh kita untuk tetap sehat dan nampak muda. Dengan senantiasa berfikir positif, syaraf-syaraf otak mendapat stimulus dan memberi dampak yang baik untuk tubuh. sehingga aktifitas pun menjadi mudah dan tidak terganggu dengan gangguan fisik. 

Olahraga 
Dengan olahrga yang rutin, kebugaran tubuh lebih terjaga. Sangat dianjurkan untuk memiliki jadwal tertentu untuk berolah raga agar tubuh lebih siap dan prima dengan aktifitas yang kita lakukan, minimal membiasakan olah raga yang ringan dan mudah dilakukan. Seperti lari pagi atau push up. 

Hindari Minuman Bersoda dan Alkohol 
Kandungan yang terdapat pada minuman bersoda dan alkohol dapat merusak mekanisme organ pada tubuh kita. Pada minuman bersoda mengandung fruktosa yang bisa meningkatkan tekanan darah yang akhirnya menyebabkan jantung terbakar. Sedangkan Alkohol selain bisa mengundang penyakit tubuh, alkohol juga mampu mengundang penyakit sosial, karena dengan meminumnya mampu menghilangkan kesadaran berfikir dan emosi sehingga bisa memancing tindak kriminal. 

Makanan yang sehat 
Pola makan yang sehat adalah bagian dari hidup sehat. Dengan menjaga pola makan yang sehat bisa menjaga kita untuk terhindar dari berbagai penyakit. Pola makanan sehat sehat adalah dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, serta menghindari makanan seperti junk food. Empat tips hidup sehat semoga membantu anda untuk senantiasa bugar. 

Nah sedangkan untuk si kecil kesayangan anda, tips sederhana untuk menjaga kesehatannya adalah dengan memilihkan sereal yang baik dan banyak mengandung nutrisi yang diperlukan untuk si kecil. Salah satu rekomendasinya adalah dengan mengkonsumsi NESTLE.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top