Setiap orang tentu mempunyai jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Terutama masalah kulit kusam dan berjerawat yang hampir pernah dialami oleh kebanyakan orang, untuk mengatasinya pun berbeda-beda ada yang memilih dengan menggunakan bahan alami sebagai bahan untuk perawatannya ada juga yang lebih memilih pergi ke klinik kecantikan sebagai solusi untuk masalah kulit wajahnya. Pada dasarnya untuk menginginkan kulit wajah yang putih, bersih, terbebas dari jerawat, terbebas dari kulit wajah yang berminyak, dan masalah kulit wajah yang lainnya anda harus benar-benar mempunyai keinginan untuk melakukan perawatan baik itu perawatan oleh diri sendiri atau diserahkan kepada klinik yang khusus menangani kecantikan wajah. Perawatan tersebut juga harus dilakukan dengan teratur agar wajah cerah yang anda dambakan bisa terlaksana.

Bagi anda yang ingin mencoba melakukan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami anda bisa mencoba dengan menggunakan buah-buah seperti tips berikut ini.

Dengan menggunakan buah mentimun, caranya yaitu potong-potong mentimun lalu haluskan selanjutnya oleskan pada wajah, diamkan selama 5 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Masker ini berfungsi untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat. Selain oleh masker mentimun anda juga bisa menggunakan dengan masker perasan jeruk lemon. caranya oleskan perasan jeruk lemon secara merata pada wajah anda dan biarkan sampai mengering lalu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk.

Masker pepaya yang dicampur dengan nanas. Masker ini berfungsi untuk menghilangkan jerawat caranya haluskan pepaya dan nanas secukupnya lalu oleskan pada wajah dan diamkan sampai mengering dan bilas dengan air. Selain itu anda juga bisa menggunakan masker putih telur yang dicampur dengan madu. Caranya ambil putih telur kemudian beri sedikit madu dan oleskan pada wajah hingga merata, biarkan selama 5 menit atau sampa mengering lalu bilas dengan air hangat.
Masker pisang, masker ini berfungsi untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Caranya ambil pisang lalu haluskan dan campurkan sedikit minyak zaitun setelah itu oleskan pada wajah, biarkan beberapa menit dan basuh dengan air.

Itulah beberapa masker alami yang bisa anda coba, dan jika anda ingin lebih praktis anda bisan mengunjungi klinik kecantikan secara rutin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top