Kehidupan di dunia ini merupakan suatu proses perjalanan yang sudah ditentukan oleh Sang Maha Pencipta. Setiap manusia sudah memiliki garis hidup masing-masing dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Namun, pasti setiap manusia menginginkan jaminan keamanan selama masa hidupnya.

Menjamin kehidupan bukan berarti kita menjamin bahwa hidup bisa kita tentukan sendiri umurnya. Namun, jika kita berfikir masa depan anak-anak dan keluarga di rumah, maka itulah yang disebut dengan menjamin kehidupan mereka di masa yang akan datang. Kelak, jika seorang kepala keluarga yang bertanggungjawab akan kehidupan keluarganya telah tiada, maka sudah tentu segala keperluan yang dibutuhkan oleh keluarga yang ditnggalkannya harus tetap dipenuhi.

Saat ini sudah terdapat banyak perusahaan yang menangani tentang penjaminan hidup seseorang dan atau harta benda yang dimilik oleh seseorang. Perusahaan tersebut biasa kita kenal dengan perusahaan asuransi. Perusahaan ini biasanya menawarkan berbagai macam pelayanan seperti halnya menawarkan jasa untuk menjamin keamanan jiwa, menjamin keamanan kendaraan bermotor, menjamin kesehatan, dan juga menjamin keamanan rumah tinggal yang dimiliki seseorang.

PT. Asuransi Sinar Mas misalnya. Perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa yang menawarkan berbagai jaminan keamanan yang bisa anda pilih untuk menjamin kehidupan anda dan keluarga tercinta. PT. SIMAS ini telah banyak dipercaya oleh banyak masyarakat dan telah banyak membuka cabang perusahaan di berbagai daerah di negara Indonesia.

Saat ini PT. SIMAS mempunyai anak perusahaan yang berbasis online, yaitu PT. Simasnet. Perusahaan ini mempunyai peranan yang sama dengan PT. Sinar Mas. Hanya saja dalam penawaran jasanya bisa dilakukan dengan cara online melalui aplikasi yang dapat di unduh lewat smartphone yang anda miliki. Namun, anda tidak perlu khawatir karena keamanan PT. Simasnet ini sama halnya dengan PT. Sinar Mas yang telah lebih dahulu hadir di tengah masyarakat.

Keberadaan PT. Simasnet ini memudahkan para konsumen dengan basis internet yang telah dikembangkan ini. Produk jasa yang ditawarkan oleh PT. Simasnet ini pun tidak jauh berbeda dengan PT. SIMAS, yaitu menjamin keamanan anda dari kecelakaan, menjamin kendaraan anda, khususnya mobil anda, dan menjamin travel (perjalanan) anda.

Selain itu, PT. Simasnet juga akan memberikan pelayanan yang terhadap setiap konsumen. Pengajuan klaim asuransi yang mudah dan cepat, pembayaran premi yang cukup terjangkau di setiap bulannya juga akan anda dapatkan melalui PT. Simasnet ini.





































0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top