Sepertinya kesuksesan Smartfren dalam merilis smartphone akan terus berlanjut. Buktinya Smartfren setelah sukses merilis smartphone terbaru yang diberi nama andromax R2 dan andromax E2, kini hadir kembali dengan merilis smartphone terbaru yaitu andromax E2+. Smarphone ini ditunjukan bagi kelas menengah ke bawah (entri Level) yang ingin menikmati sensasi smartfren 4G LTE dengan harga hape 4G 2016 yang sangat terjangkau.

Pada tahun 2016 ini, Smartfren meletakkan andromax E2+ sejajar dengan andromax A sebagai produk unggulan dengan harga HP 2016 yang terjangkau oleh semua kalangan. Andromax E2+ dan andromax A tidak jauh berbeda hanya perbedaannya terletak pada besar RAM dan memori internal. Andromax E2+ dibandrol sekitar Rp. 1.1 juta dan andromax A sebesar Rp 649 ribu. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh andromax E2+, yaitu:


Andromax E2+ memiliki RAM dan memori internal besar yaitu RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 G. dengan RAM dan memori internal berukuran besar, dapat mengoptimalkan kemampuan Andromax E2 Plus dalam berinternet.

Layarnya tetap berukuran 4.5 inci, namun Smartfren mengoptimalkan tampilan layarnya dengan teknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) yang menghasilkan tampilan warna lebih natural, serta meningkatkan ketajaman layar ketika dipandang dari berbagai sisi. Layar IPS berteknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) tersebut memiliki resolusi FWVGA atau setara 480 x 854 pixels. Kepadatan layarnya hanya 218 pixel per inci, namum setiap gambar akan tetap terlihat jernih.

Kamera depan Andromax E2 Plus juga memiliki fitur Fixed Focus dan memakai lensa wide angle, sehingga anda bisa bebas befoto selfie dengan hasil foto berkualitas tinggi. Sedangkan untuk kamera belakangnya, mengadopsi sensor BSI beresolusi 5 Megapixel, dan memiliki fitur LED FLash serta Autofocus. Kamera tersebut bisa merekam video beresolusi 720p@30fps, dan didukung berbagai fitur unggul yang akan mempermudah pengambilan foto.

Masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh andromax E2+ sebagai generasi kedua dari andromax E2. Dengan harga hape 4G 2016 yang terjangkau andromax E2+ cocok untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Oleh karena itulah, Smartfren melengkapinya dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 212 dan processor Quad Core 1.3 Gzh Cortex-A7.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top