Paket Data Internet 4G Tanpa Batas
Smartfren selalu memahami keadaan masyarakat saat ini yang tentunya sangat membutuhkan sekali paket internet yang murah dan sangat mudah sekali untuk dapat mengakses data secara cepat serta untuk meningkatkan kebutuhan hidup seseorang di zaman modern seperti sekarang ini. Untuk itu tentu saja Smartfren akan memenuhi kebutuhan para pelanggannya untuk menunjang berbagai macam pekerjaan serta aktivitas yang selalu mengandalkan dan menggunakan jaringan internet.

Para pelanggan tersebut tentunya menginginkan jaringan yang sangat stabil dan dapat bisa kita andalkan. Oleh karena itu sekarang ini Smartfren telah meluncurkan inovasi terbaru yaitu paket internet cepat 4G tanpa batas dengan nama true unlimited.

Paket internet ini tentu saja menghadirkan layanan internet generasi keempat secara unlimited tanpa ada batasan kuota serta kecepatannya yang sangat luar biasa sekali. Apalagi promo yang diberikan oleh Smartfren untuk paket internet 4G ini akan memberikan berbagai macam keunggulan-keunggulan dibandingkan paket paket internet unlimited yang tentunya telah ada sebelumnya. 

Dengan menggunakan HP Smartfren 4G tentu akan membuat kita semakin nyaman dalam menggunakan jaringan internet sebab paket internet data 4G true unlimited ini akan membuat pelanggan mudah untuk mengakses berbagai macam informasi di dalam internet dan dengan kecepatan yang sangat luar biasa sekali.

Paket true unlimited ini merupakan paket yang bisa kita gunakan setiap bulan yang mempunyai sifat auto renewal, di mana paket ini akan secara otomatis diperpanjang ketika masa akhir berlakunya pada akhir bulan. Ketika proses Renewal gagal tentu saja pelanggan masih bisa melakukan pembelian Paket lagi selama masa promosi itu masih berlaku. 

Bagi pengguna Andromax 4g lte dengan tipe es tentu akan mendapatkan potongan harga sebesar 200 ribu ketika kita membeli paket tersebut dengan harga 799.000 rupiah. Dengan adanya layanan-layanan seperti ini akan membuat pelanggan semakin nyaman bekerja sama dengan Smartfren karena memang Smartfren merupakan provider lokal yang selalu memanjakan para pelanggannya Untuk dapat menggunakan internet dengan kecepatan yang sangat baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top