4G adalah salah satu jaringan yang memiliki kecepatan jauh lebih baik dibandingkan dengan beberapa jenis jaringan lainnya. Jaringan ini kini sudah bisa diakses oleh setiap orang di berbagai tempat khususnya di daerah perkotaan. Saat ini telah telah hadir sebuah modem yang sudah mampu mengakses kecepatan yang satu ini yakni modem mifi 4G yang ditawarkan oleh smartfren. Selain itu smarftren 4G saat ini sudah bisa kita akses di berbagai kota di Indonesia. Modem yang satu ini bahkan mampu membuat hp lama jadi bisa 4G karena fungsinya yang berperan sebagai routers yang mampu diakses oleh beberapa perangkat baik gadget maupun laptop yang anda miliki.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh mifi 4G ini bagi setiap orang yang tengah membutuhkan sebuah modem yang bisa mengakses kecepatan tersebut. Ada 2 tipe yang ditawarkan oleh produk yang satu ini. Kedua tipe tersebut diantaranya memiliki keunggulan yang berbeda-beda sehingga bisa anda pilih sesuaikan dengan kebutuhan. Kedua tipe tersebut ialah Andromax M2Y dan Andromax M2P. Keduanya memiliki fitur yang berbeda akan tetapi keduanya mampu mengakses kecepatan 4G yang saat ini bisa anda akses dimana pun dana kapan pun juga khususnya di daerah perkotaan yang sudah bisa mengaksesnya.

Baik M2Y maupun M2P keduanya dibekali dengan keluaran baterai yang cukup mampu menampung tenaga yang besar. M2Y memiliki kekuatan daya 2000 MAh sedangkan untuk M2P dibekali dengan kekuatan daya baterai 1500 MAh. Selain itu terdapat juga slot micro SD yang bisa anda jadikan sebagai tempat untuk menyimpan data yang anda miliki. Keduanya pun memiliki ukuran yang sangat pas untuk bawa di dalam sebuah kantong. Modem yang satu ini merupakan modem yang hanya bisa mengakses 4G. Selain itu, modem yang satu ini pun bisa digunakan untuk beberapa perangkat sehingga bisa nyaman untuk anda pakai dimana pun dan kapan pun juga. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah berencana untuk membelinya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top