Lapisan Daging Wagyu, Lapisannya Melumer Di Shabu Gen
Skala marbling pada daging dibedakan dalam 6 tingkatan berdasarkan US Meat Export Federation, yang terbaik adalah daging wagyu dari Jepang yang dagingnya memang mendapatkan perlakuan khusus dari peternakan sapi di prefektur Iwate, Hida, Kagoshima, dan Saga. Sapi-sapi Jepang dipijat-pijat, hidup di pegunungan dingin dikelilingi air jernih, disuguhi pakan nonkimia sepanjang hidup, sehingga mendapatkan daging organik terbaik di dunia.

Tingkat marbling berpengaruh pada kualitas daging, semakin banyak marbling semakin tinggi juiciness, flavor dan kelunakan daging karena kandungan lemaknya sangat tinggi, lemak marbling tidak dapat dihilangkan dan memepengaruhi kualitas daging. Lemak merupakan komponen daging yang sangat penting terutama dalam cita rasa dan tekstur, marbling akan memberi aroma yang sangat menggugah selera contohnya adalah daging sapi wagyu yang telah dibahas di atas. Jika ingin mendapatkan best shabu shabu jakarta dimana daging yang digunakan berkualitas terbaik dengan Marbling tingkat tinggi dapat dicoba di Shabu Gen.

Shabu Gen sebagai tempat makan premium memberi definisi baru pada konsep all you can eat. Di sini, pilihan daging terseleksi atas ribeye wagyu dan sirloin wagyu dari grade A4 hingga A5. Kualitas dipentingkan, bukan kuantitas menumpuk-numpuk daging yang meninggalkan rasa kekenyangan.

Cara terbaik menikmati shabu daging-daging yang di potong dengan mesin slice khusus ini,Chef Komiyama Minoru mencelup potongan wagyu sekian detik saja ke dalam kalduoriginal yang terbuat dari konbu, katsuoboshi,dnn merica hitam, kemudian celupkan atau cocolkan dalam tiga saus yang dapat dipilih atau coba satu-satu goma sauce, yuzu ponzu sauce, atau yuzu sauce, dagingnya akan lumer ketika di makan dengan ramen ataupun gohan ditambah sayuran organik. 

Sentuhan best shabu shabu jakarta, di Shabu Gen selain terdapat dalam daging sapi wagyu terbaikjuga penyajian wagyu tongue dan foie gras, sesuatu yang tidak biasa dan berkelas. Sentuhan akhir adalah pencuci mulut, mochi, yuzu jelly.

Shabu Gen yang sukses di Singapura sejak 2009 merambah Jakarta di November 2015 tidak diragukan lagi menjadi destinasi kuliner kelas atas, premium.Lapisan daging wagyu yang lumer dimulut, lapisannya lumer di Shabu Gen the best shabu shabu jakarta.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top