Sewa Scaffolding Jenis Putlog Scaffold
Putlog scaffold merupakan salah satu jenis scaffolding. Ada pun scaffolding merupakan alat konstruksi yang digunakan untuk membantu dalam proses pembangunan gedung yang tinggi. Pada umumnya scaffolding yang digunakan selama proses pengerjaan sebuah proyek atau bangunan merupakan scaffolding hasil sewaan. Untuk mencari tempat sewa scaffolding pun saat ini bukan lah hal yang sulit untuk dilakukan. 

Di kota kota besar akan sangat mudah menemukan tempat yang menyediakan sewa berbagai macam alat konstruksi termasuk scaffolding. Ada berbagai jenis scaffolding yang disewakan di tempat penyedia jasa sewa alat konstruksi saat ini. Selain putlog scaffold, terdapat pula jenis scaffolding lainnya seperti, scaffolding andang, scaffolding besi beroda, scaffolding tanpa roda, scaffolding menggantung, scaffolding tiang, dan independent scaffold.

Sebelum menyewa putlog scaffold di tempat sewa scaffolding. Sebaiknya anda mengenal dan juga mengetahui lebih banyak mengenai scaffolding jenis putlog scaffold ini. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini merupakan penjelasan lebih lanjut terkait scaffolding jenis putlog scaffold.

Putlog scaffold ini didukung oleh jajaran tiang sebelah dan yang sebelah ditopang oleh gedung 

Jajaran tiang pada putlog scaffold berjarak 1,5 - 2,1 meter.

Scaffold jenis putlog scaffold ini didirikan 1,2 meter dari dinding struktur

Ledgers pada putlog scaffold ini dipasang ke tiang

Ketinggian dari lift berkisar di antara 1,8 sampai 2 meter

Putlog tubes dipasang atau pun ditempelkan pada tiang

Panjang pipa pada putlog scaffold adalah 1,5 meter.

Scaffolding jenis putlog scaffold ini memiliki fungsi sebagai tempat bekerja yang aman bagi pekerja yang mengerjakan proyek bangunan yang sangat tinggi. Selain itu, putlog scaffold ini berbeda dengan jenis scaffolding lainnya. Scaffolding jenis putlog scaffold ini bisa anda sewa di Reycom. Ada pun Reycom merupakan tempat penyedia jasa sewa berbagai alat kontraktor. Selain scaffolding jenis putlog scaffold, Reycom juga menyediakan jasa sewa berbagai jenis scaffolding lainnya. 

Sekian pembahasan tentang sewa scaffolding jenis putlog scaffold. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top