Kulit adalah organ tubuh yang paling jelas terlihat oleh orang lain. Oleh karena itu, kulit merupakan organ terluar dari tubuh kita. Bayangkan saja jika kulit tubuh kita terlihat kusam dan tidak sehat, maka hal tersebut pastinya akan sangat mempengaruhi penampilan kita. Oleh karena itu, banyak orang yang melakukan perawatan kulit, mulai dari perawatan sederhana yang dapat dilakukan sendiri di rumah seperti menggunakan lulur dan body lotion, hingga melakukan perawatan kulit secara intensif dengan menggunakan bantuan bantuan klinik kecantikan spesialis kulit.

Salah satu klinik kecantikan spesialis kulit yang dapat memberikan berbagai perawatan untuk kecantikan kulit adalah ultimo. Ultimo merupakan salah satu klinik kecantikan yang telah berkembang di beberapa kota besar seperti Jakarta dan bali. Perawatan kecantikan kulit atau dermatologi yang disediakan oleh ultima secara geris besarterdiri dari dua kelompok, yaitu perawatan dengan bedah dan non bedah. Berikut adalah beberapa jenis perawatan kulit dengan cara non bedah :

  • Botox, botox merupakan salah satu perawatan kulit yang bertujuan untk menjaga kecantikan kulit, agar kulit lebih cantik dan tidak terlihat kendur sehingga tetap menjaga kulit anda terlihat selalu segar dan awet muda. Perawatan kecantikan botox dilakukan dengan cara memasukkan zat Botox ke dalam kulit. Botox merupakan protein yang telah dimurnikan yang memiliki fungsi untuk merelaksasi otot- otot kulit sehingga kulit terlihat menjadi lebih halus tanpakerutan.
  • Menghilangkan bulu dengan laser, bulu merupakan salah satu organ tubuh yang tumbuh hampir di setiap bagain tubuh manusia. Namaun pada beberapa orang bulu tubuh dapat tumbuh lebih lebat dari pada umumnya, sehingga sangat menggangu penampilan seoseorang terutama seorang wanita. Untuk meghilagkan bulu tersebut dapat dilalukan dengan beberapa cara salahsatunya adalah dengan menggunakan Soprano Pain-Free Hair Removal Laseryang disediakan oleh klinik kecantikan ultimo. cara ini dapat menghilangkan bulu rambut tanpa menggunakan anastesi dan tanpa rasa sakit dan bulu rambut anda akan hilang hingga 95% dengan permanen, tidak seperti cara lain seperti wexing yangdapat memungkinkan bulu tumbuh kembali.
Itulah beberapa pelayanan kesehatan kilit yang dapat anda peroleh dari klinik kecantikan spesialis kulit ultimo.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top