UI, Universitas Andalan Indonesia
Siapa sih yang tak kenal dengan UI (Universitas Indonesia)? Di kancah dunia pendidikan UI memiliki eksistensi dan kualitas yang tak dapat diragukan lagi. Banyak para tokoh politik atau ahli ekonomi yang menentukan kemajuan bangsa ini merupakan lulusan dari UI. UI bukan sekedar universitas terbaik Jakarta, namun merupakan universitas terbaik di Indonesia.

Banyak indikator yang menilai bahwa UI bukan sekedar universitas terbaik Jakarta namun terbaik se-Indonesia. Ini dinyatakan oleh organisasi Inggris yaitu THES (Times Higher Education Suplement) bahwa UI menduduki peringkat pertama di Indonesia dan menduduki kriteria ke 250 dari 520 perguruan tinggi sedunia. Banyak alumnus UI yang menjabat posisi strategis di perusahaan tertentu. 

Di kampus UI mahasiswa dididik untuk memupuk mental yang tak mudah menyerah dan mudah puas. Inilah rumus utama keberhasilan para lulusan UI. Ada beberapa rumus yang menjadi andalan anak UI sehingga sukses di dunia kerja, yaitu: Percaya Diri. Rumus ini menjadi modal utama untuk sukses. Bagi Anda lulusan 

UI biasanya pihak perusahaan tidak mempertimbangkan IPK. Cukup dengan melihat ijazah lulusan UI dengan mudah langsung kerja Punya CV Keren. Bagi lulusan UI jurusan apa pun so pasti akan memiliki CV keren lulusan dari UI dengan design friendly.

Selalu Terlihat “Juara”. Lulusan UI akan selalu terlihat juara karena seperti kita ketahui mahasiswa UI merupakan orang-orang pilihan yang memiliki segudang prestasi. Menguasai Bahasa Asing. Salah satu keunggulan lulusan UI yaitu menguasai bahasa asing. Meskipun tidak terlalu terampil namun sekedar paham pasti.

Aktif Berorganisasi dan Punya Banyak Program. Aktif di organisasi akan membuat jiwa kepemimpinan akan terus terasah hingga sampai lulus kuliah nanti. Ini merupakan modal utama untuk menghadapi dunia kerja nanti. Mental kita akan terus terasah sehingga tidak mudah menyerah dan mudah puas.

Nah itulah rumus jitu yang selalu menjadi modal andalan anak UI. Selain memiliki prestasi di bidang akademik juga memiliki mental yang kuat untuk menghadapi masa depan yang penuh dengan rintangan. Oleh karena itu tidak salah jika UI dinilai sebagai universitas terbaik Jakarta bahkan terbaik di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top