Universitas Indonesia Idaman Semua Siswa
 Untuk tahun ini sepertinya moratorium UN tidak akan terkabulkan dengan alasan belum siap untuk menyiapkan patokan nilai kelulusan. Wah kabar ini tentu tidak menyenangkan bagi para siswa karena tetap harus menyiapkan otak dan mental dalam menghadapi UN dan untuk seleksi masuk ke perguruan tinggi. Tetap double belajarnya seperti tahun-tahun sebelumnya. Dalam seleksi masuk ke perguruan tinggi Universitas Indonesia tampaknya masih banyak peminat dengan seleksi yang sangat ketat. Hal itu wajar saja karena Universitas Indonesia ini merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia di antara 3 universitas terbaik.

Universitas yang memiliki kampus utama di Jakarta daerah Salemba dan di Depok, Jawa Barat ini memiliki fasilitas yang lengkap sehingga dapat membantu para mahasiswa untuk meraih mimpinya. Kampus kuning ini memiliki fasilitas lengkap yang serba berwarna kuning. Bus kampus yang senantiasa siap mengantar Anda untuk keliling kampus tanpa dipungut biaya alias gratis. 

Jika Anda ingin mengelilingi kampus sendirian dapat menyewa sepeda kuning karena jika jalan kaki tidak mungkin mengelilingi kampus UI yang begitu luasnya. Sebagai universitas terbaik di Indonedia, UI memiliki fakultas unggulan yang tergolong nomor wahid di Indonesia yaitu fakultas ekonomi, fakultas kedokteran, fakultas Hukum, dan FISIP. Keempat fakultas ini telah menelurkan para petinggi di Indonesia yang memiliki peran untuk memajukan negeri ini. 

Meskipun berada di pusat kota, namun UI memiliki lingkungan yang asri dan bersahabat. Selain itu UI memiliki perpustakaan terbesar di Asia Tenggara dengan referensi yang lengkap. Banyak para mahasiswa pendatang yang berkunjung ke sini untuk mencari referensi yang dibutuhkan. Jadi belajar di UI banyak kesempatan untuk menjadi orang yang sukses karena memiliki fasilitas yang lengkap sebagai pendukung keberhasilan tersebut.

Oleh karena itu untuk masuk ke universitas terbaik di Indonesia ini Anda harus mempersiapkan diri dari sekarang karena melalui tes seleksi yang sangat ketat. Hanya merekalah yang siap bersaing yang akan betuntung untuk kuliah di universitas idaman ini. Dengan godokan para dosen yang profesional para mahasiswa ditempa untuk menjadi manusia yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top