Universitas Terbaik Indonesia Yang Modern Dan Humanis
Pada zaman berkembang ini, kata ‘modern’ sudah sangat melekat dalam ingatan hampir setiap orang, bahkan selalu diterapkan pada berbagai hal yang berkaitan dengan kehidupan. Tak terkecuali pada bidang pendidikan, modern selalu diarahkan pada cara pembelajaran yang akan membuat tempat belajar dikatakan modern. Sebagai contoh, universitas terbaik Indonesia yang memang terkenal dengan kampus yang modern adalah Universitas Indonesia (UI). 

Perguruan tinggi ini dikatakan modern karena memiliki berbagai hal yang sangat dibanggakan oleh seluruh dosen dan mahasiswanya. Misalnya saja mengenai fasilitas. Semua fasilitas yang berada di perguruan tinggi ini, baik untuk dosen maupun mahasiswa, didukung dengan berbagai kemodernan. Tentu saja agar mereka merasakan fasilitas yang nyaman untuk mendukung proses pembelajaran yang berhasil.

Selain modern, universitas terbaik Indonesia ini pun selalu diunggulkan dalam hal humanis. Artinya, perguruan tinggi ini memang mengutamakan kepentingan bersama demi tersiptanya pergaulan kehidupan yang lebih baik. Tentu saja hal tersebut ditujukan untuk seluruh warga kampus, khususnya para dosen dan mahasiswa. Lingkungan yang humanis sangat cocok diterapkan di setiap perguruan tinggi. 

Hal tersebut akan membentuk hubungan atau komunikasi yang harmonis antarsesama, baik sesama dosen, sesama mahasiswa, ataupun antara dosen dan mahasiswa, serta warga lain yang terlibat di lingkungan kampus. Unversitas Indonesia (UI) sudah sangat lama menerapkan prinsip humanis ini. Maka tak heran jika para dosen dan juga mahasiswa memiliki hubungan yang baik dan pergaulan yang positif.

Modern dan humanis merupakan dua hal yang sangat baik jika disatukan. Sebagai universitas terbaik Indonesia, Universitas Indonesia (UI) sangat cerdas dan tepat dalam menerapkan kedua hal tesebut. Jika keduanya saling memengaruhi, maka akan tercipta sebuah lingkungan yang positif. 

Kemudian akan terbentuk pula lingkungan yang berkembang dengan selalu mengutamakan komunikasi yang positif. Perkembangan yang terbentukpun akan mengikuti perkembangan zaman yang semakin hari akan semakin modern. Lingkungan yang modern dan humanis yang diterapkan di Universitas Indonesia (UI) akan memberikan jalan kepada mahasiswa untuk mengembangkan prestasinya dengan percaya diri yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top