Bekerja bukan menjadi rutinitas dan kebiasaan lagi, melainkan bekerja telah menjadi kewajiban bagi yang menjalaninya karena telah memiliki suatu kontrak atau perjanjian tetap maupun tidak tetap dalam memperoleh tujuan yaitu mendapatkan penghasilan. Ruang kantor menjadi salah satu tempat dalam menjalankan kewajiban tersebut, di mana produktivitas atau kinerja kerja seseorang sangatlah dipengaruhi oleh suasana kenyamanan kantor terutama masalah interior desain. Interior ruang kantor yang berantakan dan tidak jelas pada penempatan furniture, warna cat dan lainnya dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan kejenuhan saat bekerja, serta tidak bebasnya ruang gerak para karyawan. Sehingga berpengaruh pada menurunnya pembuatan hasil karya atau kreatifitas dari para pekerja, untuk itu sangat dibutuhkan yang namanya mendesain interior contractor Jakarta demi menciptakan ruang kantor yang seharusnya.

Bagi para pemilik suatu perusahaan mendesain setiap interior ruang kantor bukanlah perkara yang mudah, karena diperlukan kesesuaian antara konsep yang telah di rencanakan dengan real ruangan yang diciptakan. Namun jika kurang keahlian dalam hal tersebut, maka dapat menyebabkan terjadinya kesalahan, maka dari itu berikut kami uraikan cara cerdas Mendesain interior ruang kantor yang nyaman dan dapat meningkatkan kinerja pekerja.

1.    Membuat desain ruang kantor yaitu luas ruangan yang disesuaikan dengan jumlah karyawan yang bekerja pada ruang tersebut, serta mendesain secara tepat disesuaikan dengan divisi yang akan diisi pada ruangan kantor yang di desain.
2.    Memilih furniture kantor yang sesuai dan cocok dengan setiap divisi atau bagian pekerjaan masing – masing di perusahaan, pilihlah furniture yang memang benar – benar dibutuhkan bukan hanya untuk hiasan saja.
3.    Menempatkan furniture ruang kantor dengan tepat dan jangan sampai mengganggu ruang gerak para karyawan yang bekerja, tentukan dan perhatikan jarak setiap peletakan furniture seperti meja dan lemari serta lainnya.
4.    Memilih warna cat dinding ruang kantor yang sesuai dan dapat memberikan semangat kerja, selain itu perhatikan arah cahaya matahari dari jendela. Arahkan peletakan jendela untuk pencahayaan tersebut secara tepat agar tidak mengganggu pandangan para pekerja.

Itulah beberapa tips cerdas yang seharusnya dilakukan, sangatlah tidak mudah untuk melakukannya. Maka dari itu tips yang paling penting adalah memilih perusahaan jasa interior contractor yang dapat membantu urusan desain ruang kantor mulai dari konsep dan lain – lainnya. Gema Intermulia Sejahtera merupakan interior contractor Jakarta khusus untuk membantu para kliennya dalam menciptakan ruang kantor yang nyaman dan sesuai, untuk itu anda pun dapat menggunakan jasanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top