Belajar bahasa Inggris saat ini sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap orang, pasalnya bahasa Inggris sudah lumarah kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari tidak terkecuali dalam berkomunikasi antar orang. Seiring perkembangan zaman, bahasa Inggris bukan lagi sesuatu yang sulit untuk kita pelajari asalkan ada niat dan tekad yang serius pasti kita bisa memiliki skill dalam berbicara bahasa Inggris. Jika kita memiliki skill dalam bahasa Inggris sudah pasti komunikasi kita tidak akan sulit, karena banyak orang-orang asing yang berwisata ke Indonesia dan mereka pun menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasinya, bagaimana jadinya jika kita bertemu dengan orang asing dan kita tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris? Mungkin kita akan kebingungan dan apa yang harus kita lakukan? Kuncinya adalah dengan memiliki skill berbahasa Inggris kita bisa berkomunikasi dengan orang luar atau turis.
Cara mendapatkan skill tersebut adalah dengan kita belajar, mengikuti les dan sebagainya agar kemampuan berbahasa Inggris kita menjadi lebih baik. Setelah itu, kita harus menguasai kosa kata yang baik dan benar dan mengikuti toefl preparation. Tes tersebut menguji kita dalam menguasai kemampuan dalam berbahasa Inggris dan nantinya kita akan diberikan skor berdasarkan kemampuan kita.
Berikut ini strategi yang harus dilakukan untuk persiapan test TOEFL agar mendapatkan skor tertinggi:
  1. Persiapkan fisik dan mental kita sebelum mengikuti tes TOEFL agar siap mengikuti tes tersebut.
  2. Persiapkan kemampuan kita dalam menguasai kosa kata bahasa Inggris dengan baik dan benar.
  3. Mengasah kemampuan kita dalam mendengarkan, berbicara dan menulis secara aktif dalam bahasa Inggris.
  4. Mencari informasi mengenai materi yang akan di ujiankan untuk memudahkan kita dalam menjawab soal-soal ujian.
  5. Latihan setiap saat untuk memperlancar kemampuan kita dalam menguasai materi yang akan di ujiankan.

Dengan strategi tersebut sudah pasti kamu akan mendapat skor terbaik pada saat tes TOEFL. Poin-poin toefl preparation tersebut bisa kamu aplikasikan sebelum mengikuti tes, karena kita akan bisa menjawab soal-soal ujian jika  kita sering berlatih dengan baik. Agar bahasa Inggris kamu lebih aktif, bergabunglah bersama Edupac one stop learning solution agar bahasa Inggris kamu terasah dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top