Internetan Lebih Mudah Dengan Paket Andromax 4G

Modem wifi atau sering disebut dengan mifi sekarang ini sudah banyak digunakan oleh setiap orang yang mengakses internet dengan lebih cepat dan tanpa ada gangguan. Modem wifi dari Smartfren menjadi pilihan utamanya bagi anda yang ingin internetan dengan menggunakan mifi. Terdapat beberapa paket Andromax 4G yang bisa anda pilih, dan salah satu tipe modem Andromax yaitu Andromax M2Y. 

Modem dari Smartfren ini menggunakan teknologi 4G LTE. dengan begitu anda bisa internetan dengan lancar. Modem ini juga bisa mengubah hp lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan mifi 4G LTE. dengan begitu bagi anda yang ingin upgrade ataupun beralih ke teknologi 4G LTE, maka anda bisa menggunakan modem wifi dari Smartfren.

Terdapat beberapa kelebihan yang bisa pengguna dapatkan jika pengguna menggunakan modem wifi atau mifi 4G dari Smartfren diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Tipe modem ini memiliki desain yang minimalis sehingga modem ini bisa masuk ke dalam saku baju.
Modem wifi M2Y ini Sudah menggunakan teknologi 4G LTE, dengan begitu pengguna bisa mengakses internet dengan lebih cepat dan tanpa adanya kendala.

Modem wifi ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Baterai pada modem ini bisa diisi ulang sekitar 6 jam non stop, dengan begitu anda bisa leluasa mengakses internet.

Modem ini bisa digunakan dengan cara berbagi dengan pengguna yang lainnya. hal ini dikarenakan modem ini menggunakan perangkat wifi, sehingga bisa mengakses internet dengan jaringan wireless baik pada ponsel maupun laptop dan komputer. Modem ini juga bisa digunakan untuk menyimpan data atau berbagi data.

Untuk bisa mengisi paket Andromax 4G sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan paket Connex Evo. Paket ini memiliki sistem untuk mengisi kuota setiap kali ada pulsa yang masuk ke nomor Smartfren yang digunakan pada modem. 

Pulsa tersebut secara otomatis akan berubah menjadi paket data internet. Dengan begitu anda sudah tidak perlu lagi melakukan isi ulang pulsa jika ingin menambah kuota data dan juga ingin memperpanjang masa aktif paket tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top