Hilangkan Ketombe Dengan Tumbuhan Hijau
Setiap orang tentunya ingin memiliki rambut yang indah serta sehat. untuk mewujudkan hal tersebut tentunya butuh perawatan yang tepat untuk rambut anda. selain itu juga harus berhati – hati dalam memilih produk perawatan rambut terutama dalam pemilihan shampo pastikan menggunakan shampo anti ketombe yang ampuh seperti clear shampo anti ketombe. shampo ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sering kali ada ketombe pada kulit kepala. 

Produk dari clear ini sangat bagus sekali dapat menghilangkan ketombe secara menyeluruh tanpa iritasi pada kulit kepala, selain itu juga ada cara lain yaitu dengan menggunakan bahan – bahan alami. Dengan bahan alami tentunya anda akan terhindar dari efek samping. Nah berikut ini saya akan paparkan dua jenis shampo alami yang terbuat dari tumbuhan hijau yang sangat familiar.

1 .Kangkung

Ada yang tidak tahu dengan kangkung ? semua orang tentunya tahu dengan salah satu tumbuhan hijau ini. biasanya kangkung di oleh menjadi suatu makanan yang sangat enak di konsumsi dan memiliki berbagai manfaat bagi tubuh kita, selain itu ternyata kangkung ini juga memiliki manfaat untuk mengatasi ketombe. serta kangkung ini dapat menjadi shampo anti ketombe yang ampuh dan alami. Tumbuhan hijau ini memiliki senyawa mineral essens yang bermanfaat untuk membantu pengangkatan sel kulit mati di area kulit kepala. 

Selain itu masalah rambut rontok bisa di atasi dan hilang secara alami. Penggunaannya sangat mudah anda tinggal ambil satu ikat kangkung lalu rebus dengan dua gelas air serta tunggu hingga menddidih, kemudian bilaskan air kangkung tadi pada kulit kepala lalu pijat secara pelan dan diamkan 30 menit. Lalu bilas dengan bersih.

2 . Lidah Buaya

Lidah buaya juga merupakan salah satu tumbuahan hijau yang memiliki berbagai macam manfaat terutama sebagai pembasmi ketombe pada kulit kepala. Nah untuk penggunaan lidah buaya itu sendidi anda tinggal memotong lidah buaya tersebut kemudian ambil gelnya saja. Setelah itu anda tinggal oleskan dan pijat – pijat pada kulit kepala secara menyeluruh lalu tunggu hingga beberapa saat dan bilas menggunakan air hingga bersih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top