Pentingnya Berkomunikasi Dengan Anak

Berkomunikasi bersama anak sangatlah penting sekali di lakukan oleh orang tua yang mana saat berkomunikasi pada anak yang baru belajar bicara akan sangat membatu anak agar bisa bicara dengan cepat karena jika kita kurang berkomunikasi maka anak terlambat bicara yang mana akan menjadi suatu ke khawatiran bagi kita anak yang susah bicara itu bisa di sebabkan oleh beberapa sebab yang paling umum adalah karena keturunan dan juga karena kurangnya komunikasi orang tua bersama anaknya maka dari itu kita sebagai orang tua harus bisa meluangkan waktu bersama anak kita untuk berkomunikasi untuk membantu anak kita mengeluarkan kata dari mulutnya. 

Untuk membuat anak supaya lebih cepat bicara maka kita bisa mengajarkan anak kita dengan cara yang menyenangkan seperti halnya mengajaknya bermain dan bercanda agar anak kita tidak merasa stres saat di ajarkan berbicara. Apapun yang dia pegang kita harus bisa menerangkan benda apa yang dia pegang selain itu juga saat anak kita berhasil mengucapkan satu kosa kata meskipun itu hanya kata “bapa..” saja maka kita harus bisa memberikan anak kita pujian.

Karena pada saat kita memberikan pujian pada anak kita maka sang anak pun akan merasa di hargai dengan usahanya untuk mengucapkan kata “bapa..” itu sendiri dan sang anakpun akan bisa lebih berusaha lagi untuk mengucapkan kosa kata lainnya. 

Anak terlambat bicara juga bisa di sebabkan motoriknya yang terlambat untuk menangkap apa yang kita ajarkan kepada anak kita maka dari itu kita bisa memberikan anak kita makanan yang bergizi dan menghindarkan makanan junkfood agar otak anak kita bisa semakin berkembang lagi dan juga bisa belajar bicara dan menangkap apa yang kita ajarkan kepada anak kita salah satu makanan yang sangat membantu untuk mengembangkan otaknya adalah susu yang mana protein dalam susu ini bisa membuat otak anak kita lebih berkembang lagi. 

Salah satu susu yang sangat baik untuk anak kita adalah susu dancow yang mana susu dancow ini sangat mudah sekali untuk kita jumpai dan kita juga bisa menyesuaikan susunya sesuai dengan umurnya. Maka dengan otak anak yang berkembang dengan baik maka akan bisa menghindari anak terlambat bicara ini yang pastinya akan membuat kita khawatir di karenakan bicara merupakan salah satu alat komunikasi yang sangat penting sekali bagi kehidupannya di masa depan. Maka dari itulah kita bisa memberikan susu dancow untuk membantu otak anak kita supaya lebih berkembang lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top