2 Pilihan Fakultas Unggulan di Universitas Indonesia
Semua universitas diseluruh dunia pasti memiliki fakultas yang yang di unggulkan, tidak menutup kemungkinan di Universitas Indonesia juga sama. Disana terdapat lebih dari 13 Fakultas sebagai bahan referensi penelitian bahwa UI merupakan salah satu International University yang ada di Indonesia. Indonesia seharusnya bangga dengan segudang prestasi UI di tingkat dunia, salah satunya UI mendapat rangking 13 sebagai Universitas terbaik di Asia Tenggara dan juga yang lebih mengharukannya lagi UI menduduki peringkat 277 di dunia yang mana sebelumnya menyandang peringkat 325 sebagai universitas terbaik tingkat dunia. 

Dari perjalanan UI mencetak lulusan terbaiknya sangat banyak tantangan dan hambatan dalam perjuangannya, namun semua itu tidak dijadikan sebuah halangan berarti untuk terus berperan aktif dalam mencetak SDM yang memiliki intelektualitas tinggi serta berbudi pekerti luhur. Selain dari pada peran fasilitas yang ada sebagai bentuk motivasi belajar yang optimal, juga tenaga pengajar selalu didatangkan dari kalangan pengajar kelas Internasional dengan segudang pengalamannya.

Dengan tersedianya berbagai macam fakultas di UI, menjadi sorotan dari para calon mahasiswa Internasional untuk dijadikan sebagai media pembelajaran modern yang berkualitas. Sehingga minat seseorang yang tidak hanya dari warga negara Indonesia tetapi dari Negara luar juga ikut berpartisifasi dalam menempuh pendidikan yang berkualitas di Universitas Indonesia. Sebagai tujuan orang-orang luar negri menimba ilmu di Indonesia tepatnya di UI, karena banyaknya pilihan fakultas yang bisa mnejadikan sebuah acuan penting dalam dunia perkuliahan. Berikut ini ada 2 fakultas di UI yang di unggulkan, diantanya adalah :

Fakultas kedokteran
Fakultas kedokteran UI yang beralamatkan di Jl. Salemba Raya No. 6, Jakarta Pusat 10430, merupakan fakultas unggulan UI yang telah berhasil menciptakan Dokter-dokter berkualitas terbaik dan sanggup menghadirkan berbagai penemuan baru perihal tantangan dalam kesehatan.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
FEB dari UI yang bertempat di kota Depok memiliki 3 pilihan program sarjana yaitu S1 Reguler, S1 Internasional dan S1 Ekstensi. Dengan pilihan konsentrasi unggulan di bidang Ilmu ekonomi, Managemen dan Akuntansi serta akan memberikan sebuah pengajaran bertaraf Internasional.

UI sebagai Internasional university akan sanggup bersaing dengan Universitas lainnya di seluruh belahan dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top