4 Pilihan Makanan Sehat dan Enak Untuk Anak
Saat usia anak-anak merupakan saat dimana ia senang dalam mengkonsumsi berbagai makanan yang hanya ia sukai saja. Terutama berbagai makanan yang manis atau yang enak-enak saja, apalagi jika anak-anak sudah mulai jajan di pinggir jalan yang belum tentu terjaga kebersihannya. Dari itu sebagai pilihan yang tepat dalam memilih makanan diperlukan pemilihan yang tepat yang bisa memenuhi akan kebutuhan nutrisi anak. Untuk itu pilihan makanan enak harus juga dilengkapi dengan rasa yang enak sehingga anak menyukainya.

Agar anak bisa menyukai pilihan makanan yang diberikan oleh anda maka dalam pemilihan jenis makanan yang sehat dan enak bisa dilakukan dengan memilih makanan tertentu. Sebagai pilihan makanan sehat dan juga enak, berikut ini kami tuliskan 4 pilihan makanan sehat yang pastinya bisa disukai oleh anak-anak.

1. Blueberry


Buah yang satu ini memiliki rasa yang enak dan bisa dibuat menjadi berbagai jenis makanan yang disukai anak. Selain dari rasanya yang enak buah ini juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga untuk dikonsumsi anak.

2. Cokelat



Setiap anak pastinya menyukai rasa manis dari cokelat, selain itu ragam menu yang bisa dibuat juga beragam sehingga bisa dikonsumsi oleh anak. Kandungan flavonoid dalam cokelat juga bisa menyehatkan kesehatan jantung anak. Akan tetapi untuk mengkonsumsi cokelat sebaiknya diperhatikan dalam porsinya supaya jangan terlalu banyak.

3. Ikan salmon


Selain memiliki rasa yang enak dalam ikan salmon terkandung asam lemak omega 3 yang bermanfaat untuk kecerdasan anak. Selain itu ikan salmon juga bermanfaat lainnya dalam mencegah menjaga perkembangan otak. Menu ikan salmon pastinya juga disukai karena memiliki rasa yang enak untuk dibuat berbagai menu makanan sehat.

4. Yogurt


Makanan sehat dan enak lainnya yang juga baik untuk anak yaitu yogurt yang sangat baik dalam meningkatkan sistem imun tubuh anak. Selain itu yogurt juga bermanfaat dalam menjaga kesehatan pencernaan anak karena kandungan bakteri baik didalamnya.

Selain memberikan beragam jenis makanan sehat diatas untuk makanan dan minuman enak lainnya bisa juga dengan memberikan susu Dancow yang enak dan sangat baik untuk kesehatan dan pertumbuhan anak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top