Internet Murah Bisa Digunakan Untuk Jaringan 2G, 3G dan 4G
Kita pasti pernah berpikir, kalau membeli paket internet yang harganya murah apakah kualitasnya bagus, tidak putus-putus? Pastinya kalau itu sudah bisa ditanggulangi, karena tidak semua yang murah tidak berkualitas, faktanya Axis sampai sekarang masih bertahan dengan promo murah yang ditawarkannya. 

Ada promo SMS, promo nelepon, promo Internet Murah dan lain sebagainya. Maka dari itu, tidak heran kalau banyak orang yang menggunakan Axis sebagai operator kartu seluler meraka. Murahnya Axis bisa dibandingkan dengan yang lainnya, Anda bisa mendapatkan kuota 10 GB tidak lebih dari 50 ribu Rupiah, coba dengan paket yang ditawarkan oleh operator seluler lain, belum tentu bisa memberikan kuota besar dengan harga murah.

Kuota tersebut bisa digunakan untuk menjelajah internet, seperti uploading, downloading, streaming, chating dan lain-lain. Uniknya juga paket data internet tersebut tidak mudah cepat habis alias awet dan tahan lama. Jika Anda ingin mendapatkan promo menarik lainnya dari Axis yang banyak sekali pilihan paket internet dengan harga murah dan dapat bersang dengan yang lain, yaitu Rabu Rawit dan Jumat Baik. 

Hari Rabu dan Jumat tersebut Anda bisa memilih berbaga penawaran irit dari Axis, isi pulsa yang 50 ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan berbagai paket murah dari Axis dengan kuota cukup besar. Jangan sampai tergiur dengan promo-promo yang lain dan belum pasti, promonya 10 GB tapi hanya bisa digunakan untu jaringan tertentu saja.

Kalau menggunakan paket data dari Axis jaringan apapun bisa Anda gunakan dengan baik dan stabil, mau jaringan 2G, 3G ataupun 4G semuanya bisa menggunakan paket Internet Murah Axis. Buruan beli sekarang dan cek langsung di *123*888# untuk mendapatkan promo menarik dari Axis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top