kuota internet

Dengan adanya teknologi internet, manusia kini semakin kaya akan informasi. Banyak manfaat dari internet terutama dalam bidang Komunikasi dan Informasi. Untuk diperluasnya, internet juga bermanfaat untuk berbisnis, politik, ekonomi, dan bersosialisasi. Sudah banyak sarana dari internet untuk mengetahui sebuah informasi. Berbagai provider yang menawarkan paket internet untuk mempermudah user memilih kapasitas internet dengan kebutuhan mereka, setiap paket dapat dibeli dengan harga yang bervariasi, semakin banyak fitur yang ditawarkan maka semakin mahal harganya juga. Untuk itu hadir paket dengan kuota internet yang murah dari provider Smartfren yang menjawab semua kendala soal tarif yang mahal.

Smartfren Connex EVO merupakan salah satu jenis paket internet yang tersedia pada paket internet smartfren dalam bentuk kuota internet atau Volume Based dimana jika kuota internet Anda habis maka Anda tidak bisa internetan lagi, namun jika Ada pulsa di kartu Anda maka otomatis pulsa Anda akan terpakai untuk internet dengan harga Rp. 1/KB. 

Dengan menggunakan connex evo ini Anda tidak perlu khawatir ketika kehabisan paket internet lalu pulsa Anda di sedot, karena pulsa yang Anda masukkan akan otomatis menjadi paket internet sesuai dengan jumlah pulsa yang Anda masukkan. Paket internet connex evo smartfren ini ada yang paket harian, mingguan dan bulanan, namun jika Anda menggunakan connex evo untuk modem maka yang terbaik paket smartfren connex evo yang saya rekomendasikan adalah paket bulanan yang dengan harga 100 ribu dimana Anda akan mendapatkan kuota internet 22GB (5GB Kuota utama + 5GB Kuota bonus +2Gb kuota Chat +2GB Bonus GIS + 8GB Kuota Midnight)

Ini merupakan suatu bentuk realisasi misi Smartfren, bahwa Smartfren selalu berkomitmen untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terandal di Indonesia, sehingga pelangganya dapat menikmati kemudahan akses internet 4G yang terjangkau, stabil, cepat dan dapat diandalkan. Untuk bisa menikmati koneksi 4G LTE Smartfren tanpa adanya batas kecepatan sebagai kendala.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top