Cara Mudah Memesan Layanan Body Spa Terbaik Di Ubud Bali
Berlibur merupakan aktivitas yang paling menyenangkan dan sangat disukai oleh semua orang, apalagi jika di akhir pekan atau di hari libur anda mengisinya dengan berkunjung ke pulau Bali, maka sudah bisa dipastikan bahwa liburan kali ini menjadi yang paling sempurna untuk anda. 

Pulau Dewata Bali dikenal sebagai surganya wisata bagi wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara. Ada banyak tempat wisata yang tersedia di pulau seribu Pura ini, salah satunya adalah Ubud Bali yang banyak dimanfaatkan oleh wisatawan untuk menikmati suasana yang tenang, karena terdapat banyak hamparan sawah, sungai, hutan, dan tempat wisata alam lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai aktivitas. 
Cara Mudah Memesan Layanan Body Spa Terbaik Di Ubud Bali
Untuk melepaskan penat, anda bisa menikmati layanan body spa dari berbagai tempat spa Bali Ubud terbaik yang bisa dipesan secara online melalui spaongo.com. Bagi anda yang dalam waktu dekat akan berkunjung ke Ubud, berikut ini tempat indah yang bisa anda kunjungi.

1. Monkey forest
Saat berkunjung ke Ubud, pastikan anda tidak melewatkan tempat wisata paling populer di Ubud ini. Monkey Forest merupakan kawasan hutan lindung yang sangat sakral bagi umat Hindu Bali karena di dalamnya terdapat pura sebagai tempat ibadah, dan menjadi nilai wisata tersendiri. Monkey forest berada di Jalan Monkey Forest, Ubud kode pos 80571. 

Di tempat ini, anda akan merasakan udara yang sejuk dengan panorama pohon-pohon yang menjulang tinggi. Waktu terbaik berkunjung ke tempat ini adalah pada pukul 14.00 karena monyet di tempat ini sudah cukup kenyang sehingga tidak akan mengganggu dan mengambil makanan yang anda pegang.

2. Nyuh kuning village
Nyuh kuning village merupakan tempat wisata di Ubud yang menawarkan pengalaman berlibur di pedesanaan yang sangat menyenangkan. Desa nyuh kuning ini merupakan sebuah desa yang masih sangat terjaga budaya dan tradisinya. Ada banyak wisatawan yang datang ke tempat ini dan merasa betah tinggal berlama-lama di desa ini dan memutuskan untuk terus tinggal di Desa Nyuh Kuning.

Itulah 2 tempat wisata di Ubud Bali yang bisa anda kunjungi. Untuk memesan layanan spa Bali Ubud terbaik, anda bisa melakukannya melalui situs spaongo.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top