kartu perdana internet

Kuota memang dianggap sebagai kebutuhan penting, apalagi saat ini di tengah kebutuhan mobilitas yang tinggi membuat kuota menjadi salah satu kebutuhan utama yang menjadi prioritas bagi masyarakat zaman sekarang. Sehingga dibutuhkan kuota dengan berbagai kelebihan namun harga tetap terjangaku. Untuk sekarang ini, kuota internet terbagi menjadi dua bagian. Kuota prabayar dan kartu perdana internet.

Apa sih, perbedaan antara keduanya? Perbedaan antara keduanya adalah jika kuota prabayar dapat kamu gunakan setelah melakukan aktivasi paket langganan kuota atau membeli paket kuota yang disediakan oleh provider tersebut, dan harus melakukan aktivasi atau pembelian ulang jika kuota sudah habis.

Sementara kartu perdana khusus internet bisa dibeli dengan harga yang telah ditentukan oleh provider dan jumlah kuota yang sudah disesuaikan bagi kebutuhan pengguna. Paket internet akan langsung aktif dan dapat digunakan tanpa melakukan aktivasi. Sehingga ketika kuota habis, kamu tidak perlu membeli atau mengaktivasi layanan internet. Kamu cukup membeli kartu perdana internet yang baru ketika kuota internet kamu sudah habis.

Lalu dari dua jenis kuota internet ini, manakah yang lebih baik? Banyak yang sependapat bahwa kartu perdana khusus internet ini lebih baik dibanding dengan membeli atau berlangganan paket kuota.
Berikut ini kelebihan dari kartu perdana khusus internet:
  1. Lebih murah
    Dibanding membeli kuota, membeli kartu perdana khusus internet dinilai lebih murah dan memiliki berbagai pilihan yang bisa disesuaikan.
  2. Lebih praktis
    Ketika kuota habis kamu hanya perlu membeli kartu perdana baru tanpa perlu susah melakukan aktivasi untuk membeli kuota internet.
  3. Memiliki berbagai macam pilihan yang dapat disesuaikan
    Berbagai pilihan dan harga murah bisa kamu sesuaikan dengan keinginan.

Salah satu contohnya adalah kartu perdana khusus internet dari Smartfren yang memberikan harga super murah. Hanya dengan 25 ribu saja kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 2 GB ditambah kuota bonus sebesar 6 GB yang akan langsung aktif dan dapat digunakan dan kartu perdana internet ini sudah tersedia dalam jaringan 4G.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top