Pria dan wanita memiliki kecepatan metabolisme yang berbeda. Pria cenderung lebih cepat melakukan proses metbolisme dari pada wanita. Akibatnya pria yang melakukan olahraga sebentar lebih mudah mendapatkan hasil daripada wanita. Bagian tubuh wanita yang paling banyak lemaknya bagian perut dan pinggang. Maka tak aneh daerah tersebut paling mudah melar. Proses pengecilan perut buncit paling sedikit membutuhkan latihan intensif 5 kali dalam seminggu. Bagi sahabat nestle yang akan mengecilkan perut dengan berolah raga, biasakan untuk tidak terlalu banyak menahan nafas. Karena oksigen yang kita hirup dapat membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

Senam aerobik dapat menjadi pilihan sahabat nestle untuk membakar kalori di dalam tubuh. Senam aerobik ini dapat mempertahankan unsur – unsur aktifitas fisik dari mulai intensitas yang teratur saat grakan pemanasa, klimaks, dan pendinginan. Berenang pun menjadi olahraga alternatif untuk mengecilkan perut bagi wanita tanpa memberi beban pada salah satu titik tumpuan. Pada saat renang pun pembakaran kalori dilakukan secara bertahap seperti saat senam aerobik. Jogging minimal 30 menit setiap harinya dapat membakar 500 – 900 kalori dalam tubuh. Sahabat nestle yang membiasakan diri jogging tiap hari sangat efektif lho untuk mengecilkan perut.

Ada beberapa makanan / minuman yang dapat sahabat nestle konsumsi dalam upaya mengecilkan perut. Sejak dulu teh hijau di kenal sebagai minuman yang dapat mengecilkan perut dan menurunkan berat badan secara efektif. Jika ingin lebih optimal, teh hijau di minum secara rutin tanpa di campur gula. Selain teh hijau, minuman lainnya mencampurkan teh biasa dengan jeruk nipis / jeruk lemon. Cara menyajikannya dengan menyiapkan 3 sendok makan teh, 1 buah jeruk nipis / jeruk lemon, dan segelas air panas. Sedangkan cara pembuatannya menyeduh teh dengan air panas. Tunggu beberapa saat sampai suhu turun kemudian ditambahkan jeruk nipis / jeruk lemon. Mudah bukan? Khasiatnya selain dapat mengecilkan perut tanpa olahraga, juga dapat menenangkan fikiran di kala stres karena pekerjaan atau masalah hidup.

Bagi sahabat nestle yang akan mengecilkan perut dengan berolah raga, biasakan untuk tidak terlalu banyak menahan nafas. Karena oksigen yang kita hirup dapat membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top