Universitas Terbaik di Indonesia Meraih Rnagking Yang Membanggakan
Tidak dipungkiri lagi kalau pendidikan di Inondesia dari tahun ke tahun mengalami perubahan yang cukup baik, begitu juga yang telah dibuktikan oleh kampus yang memiliki almamater khasnya warna kuning ini telah meraih prestasi yang membanggakan. Universitas Indonesia siapa yang tidak tahu kampus terbaik di Indonesia ini telah mendapatkan prestasi yang membanggakan, khususnya rangking terbaik di Indonesia. 

Universitas Indonesia sebagai peraih rangking pertama yang berturut-turut selama 6 tahun menurut versi pemeringkatan Quacquarelly Symonds (QS) World University Rangking 2017-2018 bulan Juni lalu. Sedangkan untuk rangking Asia, UI berada di posisi 58 dan untuk rangking dunia UI berada di posisi 277, ini pun telah mengalami peningkatan dari tahun ke tahun secara signifikan. Tak heran kalau UI sebagai Universitas Terbaik di Indonesia mendapatkan prestasia tau rangking tersebut.

Demi menjaga prestasi yang diraih selama ini, UI selalu memberikan yang terbaik bagi sistem pendidikan di Indonesia kepada para mahasiswanya dan menciptakan lulusan terbaik UI dan bisa di serap untuk bekerja di perusahaan terbaik, menajdi wiraswasta yang mandiri serta bersaing di kancah nasional maupun di kancah internasional dengan membawa almamter 

UI. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi siapa saja yang mendengar kabar ini, bahwa UI memang pantas untuk mendapatkan rangking terbaik di Indoneisa, di Asia bahkan di tingkat dunia sekalipun bisa bersaing dengan perguruan tinggi lain yang ada di dunia. Oleh karena itu, tentu Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ini bukan.

Anda yang ingin kuliah tidak perlu pilih yang lain, buktikan prestasi terbaikmu dan menjadi bagian dari keluarga jaket kuning Universitas Indonesia. Karena Universitas Terbaik di Indonesia hanya UI yang bisa mencetak lulusan terbaik dari tahun ke tahun dan menjad kebanggaan kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top