Inilah Asuransi Dengan Biaya Asuransi Mobil Termurah
Sekarang ini banyak sekali kemacetan terjadi dimana-mana tidak hanya di kota besar saja, di kota-kota kecil pun sekarang kondisi lalu lintas padat dan juga macet. Hal tersebut pastinya tidak menutup kemungkinan terjadi kecelakaan seperti mobil terserempet, tergores atau bahkan terjadi pencurian dan juga perampokan yang mengakibatkan kerusakan pada mobil yang anda kemudikan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, maka anda bisa mengantisipasinya dengan ikut asuransi mobil. Akan tetapi sebelum memilih perusahaan asuransi yang akan dipilih, terlebih dahulu anda bisa mencari informasi mengenai biaya asuransi mobil.
 Inilah Asuransi Dengan Biaya Asuransi Mobil Termurah
Sekarang ini sudah banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransinya, Akan tetapi untuk memudahkan dalam soal biaya asuransi mobil, maka Adira Insurance bisa menjadi pilihan anda. Hal ini dikarenakan Adira Insurance menawarkan produk asuransi mobil Autocillin. Produk asuransi yang satu ini menawarkan jaminan baik itu secara menyeluruh ataupun juga sebagian dengan biaya asuransi mobil yang murah.

Dengan biaya asuransi yang ditawarkan, anda sebagai klien akan mendapatkan beberapa perlindungan seperti:
  1. Perlindungan asuransi All Risk (Comprehensive) Dengan jaminan atas kehilangan atau kerusakan baik itu sebagian ataupun juga secara keseluruhan pada mobil yang anda miliki yang disebabkan oleh tabrakan, terbalik, tergelincir, terperosok ataupun juga sebab yang lainnya. Jenis asuransi ini memiliki biaya asuransi 3 juta.
  2. Perlindungan Total Loss Only (TLO) yang merupakan jaminan atas ganti rugi kehilangan atau kerusakan total yang disebabkan oleh tabrakan, kecelakaaan, benturan, terperosok, terbaik dan juga sebab yang lainnya. Jenis asuransi ini biayanya 600 ribu.
  3. Perlindungan akan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga. Perlindungan ini merupakan perlindungan untuk menjamin ganti rugi atas adanya tuntutan pihak ketiga yang mengalami kerugian yang disebabkan oleh mobil yang telah diasuransikan.
  4. Perlindungan terhadap kecelakaan diri. Jaminan ini memberikan perlindungan terhadap kematian, cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap ataupun juga biaya pengobatan untuk pengemudi dan juga penumpang yang disebabkan oleh kendaraan yang diasuransikan.

Untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan penawaran biaya asuransi mobil termurah, dengan penawaran perlindungan terlengkap dan juga fitur-fitur yang lainnya, maka asuransi Autocillin dari Adira Insurance menjadi pilihan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top