Penyebab ketombe

Memiliki ketombe yang berlebihan dikulit kepala adalah merupakan sebuah permasalahan yang menimpa rambut dan kulit kepala yang notabene harus senantiasa dalam keadaan sehat agar rambut selalu terlihat indah dan menawan. Ketombe merupakan serpihan kulit kepala yang berwarna putih atau keabuan yang rontok dari kulit kepala. Ketika mengelupas atau rontok ketombe biasanya akan terlihat di sela – sela rambut atau di pundak seseorang. Penyebab ketombe berlebihan di kulit kepala bisa bermacam – macam dari mulai kesalahan menggunakan shampoo hingga faktor makanan yang kita konsumsi setiap hari. Adanya ketombe pada kulit kepala kita bisa menyebabkan rambut kita rusak dan rontok. 

Harus segera dicari solusi agar hal ini tidak terus terjadi pada anda. Gunakan shampoo anti ketombe yang tepat untuk merawat rambut anda agar terhindar dari ketombe yang berlebihan. Salah satu merk shampoo ainti ketombe yang sudah terkenal mampu menghilangakn ketombe dengan cepat adalah shampoo Clear. Shampo Clear memiliki formula tepat yang bisa menghilangkan ketombe berlebihan yang berkembang biak di kulit kepala anda. Varian shampoo Clear yang memiliki kemampuan membasmi ketombe hingga tak akan bisa kembali adalah shampoo Clear Men Ice Menthol. Gunakan shampoo Clear secara rutin dan teratur agar anda bisa terhindar dari masalah ketombe yang berlebihan.

Selain menggunakan shampoo Clear Men Ice Menthol yang akan membantu anda menghilangkan ketombe berlebihan di kulit kepala anda, anda juga harus mengetahui tentang penyebab ketombe yang muncul secara berlebihan di rambut dan kulit kepala kita. Adapun penyebab ketombe bisa muncul secara berlebihan di kulit kepala adalah sebagai berikut :

  1. Sisa shampoo. pastikan anda membilas sisa sampo setelah berkeramas. Sebab sisa sampo yang tidak terangkat dapat menjadi penyebab ketombe.
  2. Sinar Matahari di siang hari. Jika anda sering berada di luar rumah saat siang hari yang terik tanpa pelindung rambut, maka kepala yang kepanasan bisa menyebabkan sel kulit cepat mati dan berubah menjadi ketombe.
  3. Penggunaan Hair Dryer. Selain membuat rambut kering, dampak hair dryer membuat kepala menjadi panas sehingga menjadi sumber penyebab rambut ketombe.
  4. Stres. Stress bisa menjadi penyebab ketombe muncuil berlebihan di kulit kepala anda. Dampak negatif stres selain buruk bagi kesehatan, juga memiliki efek negatif pada rambut anda. Stres dapat menjadi penyebab terjadinya ketombe
  5. Sisir Rambut
  6. Waktu Keramas
  7. Makanan


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top