http://dkijakarta.co/2017/11/23/4-cara-menghilangkan-ketombe/

Menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat modern bahwa harus berpenampilan yang maksimal. Salah satu masalah yang dialami sebagian besar wanita adalah ketombe, mungkin pria juga. kesehatan dan kebersihan kulit kepala yang kurang terjaga dengan baik menjadi penyebab pertumbuhan ketombe. Kulit kepala yang kering rentan memicu produksi minyak lebih banyak untuk menjaga kelembapannya. kadar yang berlebihan ini dapat membuat kondisinya sangat lembap sehingga menjadi ladang subur pertumbuhan jamur penyebab Malassezia.

Shampo clear anti ketombe memiliki Nutrium 10 yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala dan rambut. Perpaduan vitamin dan mineral dalam bahan ini dapat menutrisi rambut hingga ke lapisan epidermisnya. tak hanya itu saja, shampo anti ketombe ini juga dilengkapi dengan Nutrisi Creambath dua kali lebih banyak, yang pasti membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur. Berikut cara menghilangkan ketombe yang harus anda lakukan:
  1. Penuhi Nutrisi Kulit Kepala
    Perbanyak konsumsi buah dan sayur merupakan salah satu cara mengatasi ketombe yang sederhana, tapi ampuh. Kedua bahan makanan ini memiliki serangkaian vitamin dan mineral yang berperan aktif untuk menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut.
  2. Kulit Kepala Berketombe Menunjukkan Kondisi Tak Sehat
    Kulit kepala memiliki sistem pertahanan yang melindunginya dari beragam masalah kesehatan, seperti ketombe. Saat ketombe sudah muncul di area tersebut, hal ini menandakan bahwa kesehatan kulit kepala sudah mulai menurun.
  3. Mengubah Kebiasaan Styling Rambut
    Penggunaan alat catok rambut yang panas membuat kulit kepala jadi kering juga. Selain itu, penggunaan produk styling rambut juga bisa menyumbat pori-pori di kulit kepala jika tak rajin dibersihkan. Pori-pori yang tersumbat dapat membuat kondisinya gatal dan berketombe. Jadi, perhatikan kebiasaan styling rambut jika ingin cara mengatasi ketombe lebih optimal.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top