Keunggulan Paket Rabu Rawit dari AXIS
Paket Rabu Rawit
Jika anda ingin menjelajah dunia maya dengan nyaman dan murah, anda bisa menggunakan sebuah paket internet yang dikeluarkan oleh Axis. Ya, Axis sebagai salah satu provider ternama di Indonesia yang menyediakan jaringan telepon seluler dan jaringan internet meluncurkan sebuah paket internet murah setiap hari Rabu. 

Adapun paket internet tersebut bernama Paket Rabu Rawit atau Paket Rabu Wajib Internet. Yang dimaksud dengan paket rabu rawit tersebut adalah promo AXIS yang hanya ada sekali dalam seminggu yaitu tiap hari Rabu. Paket Rabu Rawit bakal bikin hari anda lebih seru dan berwarna, soalnya anda bisa chatting, browsing atau streaming sepuas anda dengan paket-paket internet yang diskonnya #EMEJING. 

Untuk memperoleh paket ini, anda bisa mendaftarkan nya dengan cara melakukan panggilan telepon *123*88# atau lewat aplikasi AXISNet yang tersedia di Play Store dan App Store. Nanti anda akan diberikan beberapa pilihan promo yang tersedia untuk minggu tersebut. Jangan ditunda – tunda karena paket ini hanya tersedia pada hari Rabu itu saja sehingga keesokannya akan langsung hilang.

Ada beberapa kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh Paket Rabu Rawit tersebut sehingga anda disarankan untuk menggunakan paket tersebut. Adapun beberapa kelebihan atau keunggulan tersebut adalah sebagai berikut :

Keunggulan Paket Rabu Rawit dari AXIS
Paket Rabu Rawit
1. Paket Rabu Rawit adalah salah satu paket murah yang ditawarkan oleh Axis yang merupakan promo khusus tiap minggunya.

2. Dalam paket ini juga terdapat beberapa penawaran diantaranya Axis Karet, Axis Bronet, Axis Curhat, dan Axis Obor.

3. Paket axis yang satu ini memang merupakan salah satu paket yang pantas untuk dinanti oleh setiap pengguna axis.

4. Salah satu jenis paket pada paket rabu rawit paket tersebut adalah paket Bronet duo 8+8. Dimana pada paket rabu rawit yang satu ini anda akan ditawarkan paket bronet 8 GB untuk 30 hari dengan ketentuan kuota 8 GB dari jam 00-12 dan 8 GB untuk jam 12-24. Semuanya bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 28,800 saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top