Mengenal SMS Dwi Warna Islamic Boarding School
Islamic Boarding School 
Bagi sebagain orang tentu sudah tidak asing lagi dengan sekolah yang berbasis Islami ini, yaitu SMA Dwi Warna yang merupakan sekolah berbasis Islmai yang berlokasi di Bogor. SMW Dwi Warna sresmi didirikan pada tahun 1998, sekolah ini merupakan sekolah yang berasrama dengan berbagai keunggulan proses penddikan serta pengajaran untuk membentuk karakter dan sikap siswa –siswinya. 

SMA Dwi Warna membantu siswa untuk mendapatkan pengalaman dalam program pertukaran pelajar yang telah bekerjasama dengan 3 sekolah diluar negeri, meskipun tergolong lembaga pendidikan swasta atau yayasan, Dwi Warna mampu menciptakan generasi peneruh yang mampu berkompetitif di dalam dan luar negeri. Sebagai Islamic Boarding School, SMA Dwi Warna telah banyak berhasil mendapatkan jenis penghargaan. 

Baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional, seperti juara 1 lomba pidato bahasa Jepang pada 7th KAKE International Japanese Speech Contest. Mendapatkan medali emas pada Olimpiade Kompetisi Matematika Nalaria Realistik tingkat nasional tahun 2016, mendapat medali perak Olimpiade Sains Nasional pada tahun 2017 dalam bidang Ekonomi, dan masih banyak lagi deretan prestasi yang pernah diraih oleh SMA Dwi Warna. 

Untuk fasilitas di sekolah cukup engkap, modern di seluruh lingkungan sekolah serta asrama siswa, status akreditasi A, jika Anda mencari sekolah terbaik di Indonesia banyak sekali, baik bertaraf nasional maupun bertaraf internasional, tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMA Dwi Warna untuk memberikan yang terbaik kepada calon generasi penerus bangsa, karena SMA Dwi Warna mampu memberikan pendidikan formal dan informal dengan baik.

Pendidikan yang ada saat ini cukup beragam, ada penddikan umum, kejuruan, berbasis Islami dan sebagainya, karena pendidikan itu sangat penting untuk ditempuh, maka sebagai generasi penerus bangsa tentunya harus dapat memilih yang terbaik sekolah yang bisa membentuk sikap siswa dan siswi menjadi lebih baik, religius dan memiliki wawasan yang luas. SMA Dwi Warna sebagai Islamic Boarding School di Bogor bisa menjadi pilihan sekolah terbaik untuk anak Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top