Keuntungan Pembayaran Online Paypal
Pembayaran Online Paypal
Kemajuan teknologi internet dewasa ini telah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari – hari. Teknologi internet bisa digunakan alam menjual berbagai jenis barang dan jasa secara efektif dan efisien tanpa harus menggunakan modal yang sangat besar. 

Tidak berhenti sampai situ saja, untuk melakukan pembayaran dari bisnis online tersebut pun, saat ini sudah menggunakan teknologi yang satu ini. Salah satunya adalah sistem pembayaran online paypal. Paypal adalah salah satu online payment processors (alat pembayaran virtual) terbesar di dunia.

Setelah bermitra dengan ebay, kini banyak toko online di seluruh dunia melakukan hal yang sama yaitu dengan menggunakan Paypal sebagai salah satu metode pembayaran. Keamanan dan kenyamanan anda dalam melakukan proses pembayaran secara online sangat terjamin jika anda menggunakan metode paypal ini.Selain keamanan dan kenyamanan yang akan anda peroleh, ada beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan keuntungan sistem pembayaran online paypal ini. 

Adapun keuntungan – keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Keamanan kartu kredit. Ketika kita mendaftar akun Paypal, kita diminta untuk melengkapi/memasukan informasi tentang kartu kredit dan bank dalam sebuah sistem Paypal yang aman. Setidaknya ini membuat kita tidak perlu khawatir dengan hacker yang mendownload informasi/data dari online merchants.

2. Fleksibilitas. Paypal memberikan kemudahan dengan bisa mengatur banyak akun bank, kartu debit, dan kartu kredit yang kita miliki untuk mengisi saldo Paypal.

3. Kirim uang cepat dan mudah. Dengan Paypal, prosesnya sangat cepat dan mudah, hanya dengan beberapa klik dan hitungan detik uang langsung sampai ke alamat Paypal tujuan.
Keuntungan Pembayaran Online Paypal
Pembayaran Online Paypal
4. Lelang online. Ini biasanya adalah orang-orang yang hobi ikut lelang di eBay. Karena Paypal terintegrasi dengan lelang online di eBay, sehingga akan memudahkan untuk menempatkan tawaran dan melakukan pembelian dengan aman.

5. Biaya. Salah satu alasan terbaik menggunakan Paypal adalah gratis. Tidak ada biaya tahunan keanggotaan, tidak ada biaya perawatan, tidak ada biaya layanan tambahan.

6. Diskon. Keuntungan sistem pembayaran online Paypal lainnya adalah bahwa paypal biasanya membuat diskon khusus untuk pembeli yang berbelanja menggunakan Paypal di beberapa retailer yang telah ditentukan.

Salah satu perusahaan penyelenggara sistem pembayaran online paypal yang akan membantu anda dalam melakukan berbagai transaksi online dengan aman adalah Faspay. Faspay merupakan perusahaan penyelanggara payment gateway terbaik yang anda di Indonesia yang melakukan transaksi keuangan online dengan aman dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top