cara makeup sehari hari

Mempelajari cara makeup sehari hari agar dapat diaplikasikan dengan waktu 10 menit saja pastinya ingin dilakukan oleh banyak perempuan. Sebab sebagian besar dari perempuan memang akan merasa begitu kerepotan jika harus menggunakan make up dengan waktu yang lama. Namun kini tidak perlu khawatir lagi, karena telah hadir varian produk Lakme Absolute Reinvent yang mempunyai sejumlah produk make up yang mudah sekali untuk diaplikasikan. Dengan kualitas yang bagus tentunya, produk make up Lakme ini akan sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin menggunakan make up dengan cepat akan tetapi menampilkan hasil memukau.

Untuk memperoleh sebuah tampilan make up dengan cara makeup sehari hari yang hanya membutuhkan waktu sepuluh menit saja, akan tetapi tetap menghasilkan sebuah penampilan wajah yang memukau, lakukanlah hal berikut ini dengan menggunakan kombinasi produk dari Lakme Absolute Reinvent. Pertama-tama, gunakanlah primer dan foundation dengan tekstur yang ringan. Sebab sebuah dasar make up dengan komposisi ringan akan lebih mudah untuk diaplikasikan dalam wajah. Ratakan dengan baik dengan menggunakan bantuan kuas maupun beauty blender agar dapat menempel di seluruh wajah dengan merata. Kemudian pakailah concealer di bagian bawah mata, jerawat, noda hitam dan lainnya.

 cara makeup sehari hari


Setelah itu, beralih pada bagian mata, gunakan produk eye shadow yang mempunyai banyak pilihan warna. Hal ini agar anda tidak perlu membuat layer-layer warna yang akan menghabiskan waktu. Gambarlah eyeliner pada daerah sekitar mata dengan kuas yang runcing sehingga menghindari adanya kesalahan. Untuk bagian alis, gunakan pensil alis yang mudah untuk digunakan membentuk pertama-tama pada bagian bawah alis kemudian diratakan ke seluruh alis mata. 

Terakhir, percantik penampilan dengan menggunakan lipstick, lip tint, atau lip gloss dengan tekstur yang mudah digunakan dan tahan lama sesuai dengan pilihan warna yang diinginkan. Aneka produk Lakme tentunya akan menawarkan aneka varian produk make up wajah, mata, dan bibir dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih. Hasilnya, sebuah cara makeup sehari hari yang dilakukan dengan cepat namun mampu menghasilkan penampilan wajah memukau bukanlah yang tidak mungkin lagi dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top