Cetak Buku Yasin
Cetak Buku Yasin
Kehadiran buku kecil penuh makna dan doa yang selalu ada di setiap peringatan 100 hari wafatnya seseorang sebagai kenang-kenangan ataupun buah tangan untuk orang yang ikut berpartisipasi dalam acara tahlilan memang sangatlah penting. Banyak percetakan yang berlomba memberikan pelayanan terbaik dalam hal cetak buku Yasin. 

Harga untuk setiap buku yang di cetak pun beragam dan juga sangat bersaing. Namun dalam hal kualitas, biasanya ada percetakan yang berbuat curang dengan menggunakan bahan material yang kurang berkualitas, sehingga cetakan tulisan dalam buku Yasin menjadi buram atau sulit untuk di baca.

Snapy memanfaatkan peluang emas yang ada di depan mata, dengan mengeluarkan sebuah konsep web to print. Percetakan yang memiliki cabang di area Jakarta dan Jawa ini menyadari akan pentingnya digital print Indonesia. Sehingga mengeluarkan sebuah konsep yang tak pernah terpikirkan oleh percetakan lain, yakni konsep Web to Print yang merupakan sebuah metode penjualan atau penggunaan jasa cetak melalui online. 

Selain melayani cetak buku Yasin, Snapy juga melayani berbagai macam keperluan yang berhubungan langsung dengan print, sebut saja, foto, kanvas, poster, brosur, kartu nama ataupun kartu undangan pernikahan. Yang bisa Anda pesan melalui website www.snapy.co.id dengan menggunakan layanan ini Anda bisa memesan sesuai dengan desain yang ingin digunakan, material yang akan digunakan dan juga bisa request sesuka hati dengan mengirim file format pada media yang digunakan untuk memesan baik itu email, ataupun messenger.

Snapy mampu memenuhi kebutuhan digital printing dengan hasil yang sangat memukau, baik itu dari segi desain dan juga bahan material yang digunakan. dapatkan percetakan yang dikenal dengan pelayanannya yang sangat baik, dan juga dijamin murah. Selain itu, pembayarannya juga terjamin amanah, serta Anda tidak harus keluar rumah hanya untuk cetak buku Yasin. Cukup dengan mengunjungi website dan cantumkan desain yang diinginkan. 

Dengan mengusung konsep web to print yang murah, hemat, mudah dan design yang terbaik, Snapy menjamin kepuasan pelanggan, jika Anda tidak puas dengan pelayanan dari Snapy, maka ada pemberian potongan harga 20%. Dengan mencetak buku Yasin sesuai dengan desain dan keinginan merupakan salah saty bentuk ibadah dalam mendoakan orang yang telah meninggal, dan Anda menjatuhkan pilihan yang tepat saat memilih percetakan Snapy.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top