Pada awal April tahun 2017 tahun lalu, brand shampo ternama nomor satu di dunia CLEAR meluncurkan inovasi terbarunya di Jakarta. CLEAR Sakura Fresh shampo wangi tahan lama yang terinspirasi dari kesegaran dan keharuman bunga sakura yang ada di Jepang. Ekstrak Bunga Sakura yang terdapat pada shampo ini memberikan wangi yang lebih tahan lama dibanding dengan merek lain. CLEAR berharap agar wanita Indonesia bisa tampil sempurna dengan rambut sehat, wangi dan bebas dari masalah ketombe.

Rambut yang sehat dan wangi tentu sangat dibutuhkan agar bisa tampil percaya diri. CLEAR Sakura Fresh mengandung Bio Nutrium 10, dengan 10 vitamin, nutrisi dan mineral. Disempurnakan dengan Ekstrak Bunga Sakura yang membuat shampo wangi tahan lama. Membuat hari-hari Anda tampil dengan penuh rasa percya diri.

Adapun manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan CLEAR Sakura Fresh adalah sebagai berikut :

1. Memberikan perlindungan Anti Dandruff

Shampo pilihan nomor satu di dunia ini memberikan perlindungan secara menyeluruh akan kehadiran masalah kulit kepala. Varian produk CLEAR yang memiliki kandungan Bio Nutrium 10 mampu menembus 3 lapisan dalam kulit kepala dan membersihkan ketombe dari sumbernya.

2. Menjaga kesehatan kulit kepala


Melindungi kulit kepala agar bersih dari ketombe, wangi dari CLEAR Sakura Fresh yang segar dan tidak menyengat ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda dalam menjalani perawatan rambut di rumah.

3. Mendapatkan keharuman sepanjang hari

Ekstrak Bunga Sakura yang terdapat dalam CLEAR Sakura Fresh mampu memberikan aroma segar dari rambut. Selain masalah ketombe dan aroma segar yang akan Anda dapatkan, Anda juga akan mendapatkan manfaat lain seperti terhindar dari kerontokan rambut. 

Ketiga manfaat CLEAR Sakura Fresh Shampo wangi tahan lama ini bisa Anda dapatkan jika menggunakannya secara teratur. CLEAR mengajak wanita Indonesia untuk memahami betapa pentingnya merawat rambut sebagai mahkota yang akan menunjang penampilan agar semakin percaya diri. 

CLEAR terbukti memberikan perlindungan terhadap ketombe secara terus menerus, sehingga menjadi shampo pilihan nomor satu di dunia. Dengan CLEAR Anda bisa tampil percaya diri tanpa susah menyembunyikan ketombe ataupun rambut yang rontok, sesuai dengan motonya CLEAR tidak ada yang disembunyikan.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top