tas pria

Saat seorang pria bepergian beberapa diantara mereka ada yang sudah biasa membawa tas, dengan membawa tas maka beberapa barang penting bisa disimpan dengan aman, selain sebagai kebutuhan ternyata tas pria pun memiliki nilai fashion yang berpengaruh pada penampilan sehingga membuat tampilan lebih stylish, namun tas yang dipilih pun haruslah tas yang memiliki model terbaru dengan kualitas yang bagus, sebab tas berkualitas akan terlihat berbeda dan tentunya lebih nyaman saat digunakan. Bagi anda yang saat ini masih menggunakan tas lama anda, tidak ada salahnya jika anda mengganti tas dengan yang lebih baru agar penampilan pun tidak terkesan monoton.
tas pria

Untuk mendapatkan tas dengan model yang kekinian maka anda bisa memilih tas dari 3second yang merupakan brand terkenal terutama dikalangan remaja, untuk memenuhi kebutuhan para remaja akan haus penampilan yang simple tetapi terlihat stylish maka anda bisa mempercayakannya pada brand asal kota kembang Bandung ini yakni 3second. 

Selain tas anda juga bisa mendapatkan beberapa item fashion lainnya seperti kaos, jaket, dompet, dan lain sebagainya dengan harga yang sangat terjangkau dengan semua barang memiliki kualitas yang sangat unggul terjamin. Saat membutuhkan tas dari 3second ada beberapa tips yang harus anda ketahui sebagai acuan untuk mendapatkan tas yang sesuai dengan yang anda inginkan. Berikut adalah tips memilih tas untuk pria dari 3second.

1. Sesuaikan dengan kebutuhan


Pertama, pilihlah tas yang sesuai dengan kebutuhan jika hanya untuk menyimpan barang-barang kecil saja maka anda bisa memilih tas dengan ukuran kecl seperti tas pinggang dengan tujuan agar lebih simple.

2. Pilihlah tas dengan model yang diinginkan


Tas yang ada di 3second terdiri dari berbagai macam model sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan yang anda inginkan.

3. Pilih warna tas yang netral


Dengan memilih tas dengan warna netral maka akan lebih serasi dengan warna pakaian apapun yang anda kenakan.

Itulah beberapa tips dalam memilih tas pria dari 3second.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top