Kenyamanan Perbankan Digital dari Bank BTPN Jenius
maxi saver

Makin menjamurnya penggunaan ponsel pintar menyebabkan pembelian secara daring makin diminati. Berbagai macam keperluan, seperti pembelian pakaian, tiket kereta, tiket pesawat, tagihan listrik PLN, barang elektronik, sampai pesan hotel terasa mudah jika Anda lakukan secara daring. Di tengah-tengah perubahan zaman dan kemudahan yang bisa kita rasakan sekarang, masih ada halangan yang membuat banyak orang enggan melakukan transaksi daring, yaitu tentang proses pembayaran tagihan listrik PLN dan lain sebagainya. 

Oleh karena itu, validasi secara daring maupun konvensional tidak melalui prosedur yang sama. Hadirnya aplikasi Jenius yang ada di bawah naungan BTPN membuat berbagai keperluan bisa dilakukan dengan mudah. Hadir dengan kartu debit yang dilengkapi chip EMV yang tidak bisa diduplikat membuat segalah hal mudah dilakukan. Chip ini yang dibaca berguna untuk menyatakan keaslian kartu debut ketika Anda ingin melakukan transaksi dengan metode gesek kartu debit dan memasukkan PIN kartu ke kasir. 


Dalam proses transaksi daring, pengecekan keaslian data kartu menggunakan chip dan sudah terverifikasi oleh PIN yang tidak bisa dilakukan. Oleh karena itu, terdapat keamanan lain yang Anda dapatkan dari penggunaan kartu debit Jenius. Kartu debit Jenius Visa dilengkapi oleh teknologi 3D Secure Verified by Visa yang berguna mengonfirmasi identitas Anda ketika kartu tersebut Anda gunakan untuk berbelanja secara online. Fitur ini akan mengirim One-Time Password (OTP) ke nomor ponsel Anda yang telah didaftarkan ke aplikasi Jenius sebagai langkah validasi transaksi guna memastikan jika transaksi menggunakan kartu debit tersebut dilakukan oleh pemilik kartu.

Dalam menggunakan kartu debit Jenius, Anda bisa mengatur saldo kartu yang disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa melakukan top up untuk menambahkan saldo, kemudian pilih refund guna mengembalikan uang ke saldo aktif. Anda pun bisa mengatur limit belanja dan limit penarikan dana harian dari kartu debit Jenius ini. Dengan memanfaatkan kartu debit Jenius, Anda bisa bertransaksi apapun sesuai kebutuhan, dan bisa menabung dengan fitur Maxi saver dan juga bisa melakukan pembayaran tagihan listrik PLN.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top