Hasil gambar untuk Hijab Printing Yang ada di Snapy snapy

Sudah banyak sekali dari kalangan wanita yang menggunakan Hijab. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan pasar, maka banyak sekali pula model-model yang ada di pasaran. Salah satu model jilbab yang trend adalah Hijab Printing. Dengan menggunakan jilbab tersebut, maka Anda bisa tampil lebih gaya karena modelnya lebih menarik daripada jilbab-jilbab yang lain. Untuk bisa mendapatkan jilbab model ini dengan motif yang sesuai dengan yang Anda inginkan, maka Anda sudah bisa datang ke Snapy. Namun, bagi Anda yang tidak mempunyai waktu untuk dating, maka Anda bisa memesannya secara online. Hal ini dikarenakan Snapy melayani para pelanggan secara online dan juga offline.

Bagi Anda yang menginginkan hijab printing, Anda bisa memesannya minimal dengan ukuran 1 meter. Selain itu juga tinta yang digunakan pada proses printing pada kain jilbab menggunakan tinta yang aman dan juga berkualitas karena tinta tersebut sudah mendapatkan sertifikat. Terdapat beberapa jenis bahan kain yang bisa anda gunakan untuk printing diantaranya yaitu kain satin, spandex, jersey, scuba, velvet, cotton, dan juga canvas. 

Gambar terkait

Sedangkan bagi Anda yang ingin melakukan printing untuk jilbab, maka Anda bisa memilih jenis kain satin. Berikut ini merupakan proses printing pada kain, pertama-tama anda bisa memilih motif atau corak yang Anda inginkan baik itu dari template yang telah disediakan ataupun anda bisa mendesain sendiri untuk motifnya. Selanjutnya motif tersebut akan dicetak dengan menggunakan mesin printing kain. Dan setelah itu anda bisa mencetaknya ke bahan kain yang anda inginkan.

Snapy sebagai tempat percetakan digital printing memberikan layanan test print secara gratis kepada pelanggan apabila melakukan pemesanan minimal 10 meter. Untuk Anda yang penasaran dengan harga printing di Snapy, berikut ini merupakan harganya Untuk Anda yang akan melakukan printing dengan menggunakan kain yang lebarnya 90 cm. Nah, maka dari itu hanya di Snapy Anda bisa menemukan hijab printing dengan harga yang terjangkau dan menyediakan berbagai model-model yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top