ibu hamil
Jika kita sedang hamil maka kita akan mengalami rasa mual dan juga pusing yang bisa mengganggu terhadap aktivitas yang akan kita lakukan sehingga sangat baik sekali untuk kita di dalam mengkonsumsi buah-buahan yang sehat untuk dapat mengembalikan tenaga kita sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Ketika hamil kita juga harus tetap selektif di dalam memilih makanan sebab kita juga harus melindungi diri kita sendiri dan juga kesehatan bayi yang berada di dalam kandungan kita apalagi jika kita masih di dalam masa kehamilan pertama sehingga kita sebaiknya harus berhati-hati dalam bertindak maka kita akan sangat membutuhkan sekali bimbingan dari orang-orang yang telah berpengalaman.

Seperti pada ibu kita sendiri ataupun kita bisa mencari informasi tentang proses kehamilan sampai melahirkan di dunia mami sehingga kita bisa memilih buah buahan untuk ibu hamil yang sesuai dan juga tepat, selalu update informasi seputar kesehatan dan tips makanan dari website Bidan Di bandung Bidan Sela di website, http://www.bidansela.com/.
ibu hamil
Berikut ini adalah pilihan buah terbaik untuk ibu hamil diantaranya adalah sebagai berikut ini. Buah strawberry yang mengandung kalium, serat dan juga vitamin C yang sangat tinggi sekali yang bisa berguna untuk dapat menjaga tekanan darah, menjaga keseimbangan cairan pada tubuh, transmisi saraf dan juga kontraksi otot, mencegah anemia terhadap ibu hamil serta dapat melancarkan pencernaan. 

Jambu biji dengan sumber vitamin C, kalium dan juga fosfor yang bisa kita konsumsi dengan diolah menjadi jus atau pun kita mengkonsumsinya secara langsung dengan berbagai macam kegunaan bisa menangkal radikal bebas yang ada di dalam tubuh kita.

Buah kiwi memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali yang bisa membantu kita di dalam menjaga daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Buah manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali dan kandungan vitamin C yang bisa membantu untuk dapat menjaga kesehatan tubuh dan juga janin kita. 

Buah jambu air memiliki kandungan air yang sangat cukup banyak sehingga sangat baik sekali untuk dapat mengatasi dehidrasi dan juga pembengkakan terhadap tapi dikarenakan mengurangi penyumbatan pembuluh darah dan juga dapat mengurangi rasa mual ketika hamil muda.

Berbagai buah-buahan bisa bunda dapatkan karena buah yang pas pastinya memberikan nutrisi bagi bunda dan Ibu Hamil lainnya, Demikian ulasan tentang buah buahan untuk ibu hamil yang bisa menjaga kesehatan tubuh dan juga janin kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top