alat tes kesuburan
Teknologi yang kini berkembang dikalangan para pemerhati dan kedokteran memberikan bukti nyata. Karena data yang dihasilkan oleh alat ini mampu memberikan dasar perencanaan untuk bisa terjadi kehamilan. Proses mengetahui masa subur sangat penting agar para suami bisa dengan tepat melakukan pembuahan spermanya terhadap istrinya ketika istrinya sedang masa subur.

Bagaimana bisa menjadikan alat tes kesuburan bisa menjadikan seorang perempuan hamil? Tentu pertanyaan secara logis untuk diutarakan.

Secara ringkasnya, alat untuk mengetahui kesuburan dan hasilnya memberikan data yang menunjukkan subur atau tidaknya seorang perempuan, ketika subur dan terjadi pembuahan sperma terhadap ovum melalui hubungan intim maka akan terjadi kemungkinan hamil.

Femometer adalah alat yang bisa mengecek masa suburnya perempuan. Kenapa harus menggunakannya? Ini alasannya.
alat tes kesuburan
Bisa terhubung dengan berbagai perangkat

Perangkat yang mendukung bisa mengoperasikan alat ini bisa untuk Apple dan Android. Dengan spesifikasi Apple standar iPhone 5 dengan system iOS minimal versi 8.0. Adapun untuk aplikasi android bisa menggunakannya dengan syarat perangkat versi 4.3 dan Bluetooth paling tidak versi 4.0/4.1. Ramah terhadap suhu berkisar pada suhu 32 C sampai dengan  43°C.

Penggunaannya Mudah dipakai

Inilah uniknya alat tes kesuburan femometer ini, dimana dalam penggunaannya sangat mudah dan bisa dilakukan.

1. Langkah-langkah penggunaannya antara lain

2. Unduh Aplikasinya.

3. Ukur suhu

Lihat data hasil tes.

Pertama tama download aplikasinya yang ada di Google Play Store untuk android, dan di app store bagi pengguna iphone. Lakukan pembuatan akun dengan mengisi data pribadi anda. Setelah selesai menginput data maka lakukan pengkoneksian alat Femometer ke Handphone dengan menggunakan Bluetooth.

Setelah tersambung maka langkah selanjutnya bisa langsung menggunakan alat tes kesuburan ini dengan mengukur suhu tubuh. Caranya letakkan ujung sensor di bawah lidah anda dengan durasi waktu minimal 1 menit sampai 3 menit hingga terdengar bunyi beep 3 kali. Data secara otomatis masuk ke aplikasi melalui Bluetooth.

Data yang masuk itu adalah data yang bisa dibaca melalui aplikasi, sehingga langsung terlihat pada tampilan awal atau homepage. Selain itu data lain bisa dilihat pada menu lainnya. Segampang dan semudah itu kan! maka femometer sebagai alat tes kesuburan cocok bagi anda yang sedang ingin segera mendapatkan anak.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top