pinjaman jaminan sertifikat
Dengan hidup yang serba konsumtif pasti perlu banyak dana tambahan, dan banyak juga yang mencari dana tambahan untuk menjalankan usaha maupun aktivitas pendanaan lainnya. Dan saat ini sudah banyak alternatif untuk mendapatkan dana, yang salah satunya adalah dengan pinjaman jaminan sertifikat rumah di BFI Finance. Karena BFI Finance sudah sangat sering digunakan oleh banyak orang yang ingin mencari dana tambahan. Meskipun sertifikat rumah bisa digadaikan tetapi tidak semuanya bisa digadaikan dan ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi di antaranya :

Berkas Pemohon Gadai

Pemohon pinjaman jaminan sertifikat harus menyiapkan fotocopy KTP suami dan istri dan fotokopy dokumen Kartu keluarga. Berkas lainnya adalah Akta Nikah, NPWP, Print Out Buku Tabungan atau rekening tabungan.
pinjaman jaminan sertifikat
Berkas Yang Dimiliki Rumah yang Dijaminkan

Memastikan dulu jika rumah yang akan digadaikan harus memiliki sertifikat yang bisa dijaminkan, dan sertifikat tersebut adalah sertifikat atas nama pemilik bersangkutan. Selain itu kamu juga mempersiapkan berkas PBB 2 tahun terakhir, dan pemohon gadai adalah nama sertifikat SHM/SHGB. Dan yang terpenting adalah semua berkas harus asli. 

Tentang Spesifikasi Fisik Rumah Yang Akan Digadaikan

Rumah yang bisa digadaikan sertifikatnya harus memiliki akses yang mudah dijangkau. Karena dengan letak yang strategis akan lebih mudah diterima dan banyak diminati banyak orang. Selain letak yang strategis rumah harus dalam kondisi layak dan baik untuk dihuni dan yang paling penting wajib dalam keadaan bebas sengketa dengan pihak manapun. 

Pinjaman Jaminan Sertifikat

Dokumen Dan Persyaratan Lain

pinjaman jaminan sertifikat juga harus menyiapkan surat penghasilan atau slip gaji karyawan, tetapi jika sebagai pengusaha kamu harus menyiapkan SKU/SIUP/TDP juga mempersiapkan fotocopy ijin praktek atau profesi. Dan dokumen penghasilan diperlukan karena sebagai jaminan bahwa pemohon bisa mengangsur ataupun tidak. 

Kemudahan- Kemudahannya

Kemudahan-kemudahan akan diberikan BFI Finance kepada semua nasabahnya yaitu Non BI Checking. BFI Finance banyak dipilih karena melayani semua kalangan mulai dari seorang pengusaha, karyawan, pegawai pemerintah,wiraswasta, hingga seorang profesional. Dan bunga yang dibebankan juga termasuk ringan, tidak memberatkan yaitu hanya 0,9 persen  selama 60 bulan atau lima tahun. Dengan jangka waktu yang lama dan panjang tentu sangat menarik untuk semua kalangan. 

Angsuran Yang Mudah Tidak Memberatkan

Jangka waktu bisa kamu pilih dan sangat ringan, semakin lama tenornya maka semakin eringan angsurannya.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top