Memasak merupakan rutinitas sehari-hari para ibu rumah tangga untuk kebutuhan keluarganya. Bagi sebagian orang, memasak menu harian yang itu-itu saja tentunya akan sangat membosankan dengan demikian memerlukan kreatifitas baru agar anda bisa memberikan menu masakan harian dengan lebih lezat. Sebenarnya ada banyak sekali jenis makanan yang bisa anda buat untuk sarapan, makan siang maupun makan malam keluarga anda tercinta. Bagi anda yang saat ini tengah mencari referensi beberapa jenis menu makanan harian yang memiliki cita rasa yang lezat dengan pembuatan yang mudah, berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis makanan yang bisa anda pilih sebagai menu harian: 

1. Capcay Goreng Bakso 
Capcay adalah salah satu jenis makanan yang memiliki banyak sekali bahan bergizi dan bervitamin. Beberapa bahan yang kerap dijadikan sebagai bahan makanan yang bisa anda gunakan untuk capcay diantaranya seperti wortel, brokoli, sawi putih, sawi hijau serta gunakanlah bakso daging asli yang memiliki kandungan daging yang lebih banyak dari bahan lainnya agar rasa bakso benar-benar gurih dan lezat. Untuk bumbu anda bisa memilih beberapa jenis bumbu capcay yang biasa anda gunakan. Alangkah baiknya anda menumisnya dalam waktu yang benar-benar tepat agar kandungan sayurannya masih tetap terjaga vitamin dan seratnya. 

2. Tahu Goreng Saus 
Anda bisa mengkreasikan jenis makanan tahu dengan daging untuk digoreng agar rasanya menjadi semakin lebih lezat. Daging yang anda gunakan bisa menggunakan daging sapi ataupun jenis daging ayam. Terlebih dahulu anda cincang atau iris tipis daging yang telah disediakan lalu keluarkan isi tahu kemudian masukan daging tersebut. Baluri dengan tepung kemudian goreng. Bumbu yang anda gunakan bisa anda tabur pada tepung seperti garam, penyedap rasa, bawang goreng dan lain sebagainya. 

Agar menu masakan harian yang anda buat menjadi semakin lebih lezat anda bisa menggunakan bumbu dari produk indofood yang telah dikenal oleh banyak orang sebagai jenis produk bumbu berkualitas terbaik. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai informasi dan referensi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tertarik untuk membuat berbagai menu makanan harian.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top